Ratih Sanggarwati Buka Gerai di Berbagai Daerah

Selasa, 13 Maret 2012 20:28 Penulis: Dewi Ratna
Ratih Sanggarwati Buka Gerai di Berbagai Daerah Ratih Sanggarwati @Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Model kondang Ratih Sanggarwati kini tengah menggeluti dunia bisnis. Masih berkaitan dengan fashion, Ratih Sang, begitu sapaan akrabnya, membuka gerai busana yang dikondisikan untuk bisa dijangkau segala kalangan di berbagai daerah.

Dijumpai saat pembukaan Gerai Ratih Sang pada hari Minggu (11/3) Ratih berbagi cerita. "Kalo butik dijual 2 - 3 juta. Cuma ingin orang-orang di daerah bisa membelinya juga. Saya hanya memikirkan busana konsepnya quality wise, konsepnya bagus. Basicnya modelnya gak ketinggalan jaman," paparnya.

Banyak permintaan yang masuk untuk gerai ini, salah satunya adalah menggunakan batik. "Tapi kalo batik jatuhnya akan mahal, tapi kita akan coba, pas Agustus. Ada ide untuk menggunakan kain-kain itu, tapi nanti kali ya. Buku juga termasuk yang kita jual juga di gerai ini," ungkapnya.

Wanita paruh baya ini sangat fleksibel dalam hal model busana yang dijual di gerainya yang menganut sistem franchise. Tak hanya pihak management saja yang bisa menentukan model, tapi mitra belanja pun bisa mengganti model. Selain itu juga bisa subsidi silang antar gerai, atau membeli kembali.

Tak hanya di Jakarta saja, Ratih juga ingin membuka gerainya ini di berbagai daerah di Indonesia. "Bulan depan di Tangerang, terus Bandung, Purwakarta, Purwokerto, Batam, Banjarmasin, Medan, Lampung," pungkasnya.      

(kpl/hen/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING