SELEBRITI

Ratna Sarumpaet Rayakan Ultah ke-70 Bersama Atiqah Hasiholan di Rutan

Selasa, 16 Juli 2019 15:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Atiqah Hasiholan - Ratna Sarumpaet © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Atiqah Hasiholan akan berikan kejutan kepada ibunya Ratna Sarumpaet yang hari ini genap berusia 70 tahun. Didampingi Rio Dewanto suaminya, ia akan merayakan ulang tahun ibunya di Rutan Polda Metro Jaya pada Selasa ini (16/7/2019).

Hal ini disampaikan kuasa hukum Ratna, Desmihardi ketika menjenguk kliennya tersebut. Ia mengatakan nantinya tidak ada acara maupun perayaan spesial, tapi anak-anak dan para kerabat akan mendatangi Rutan untuk tumpengan saja.

"Iya tepat pada hari ini 16 Juli beliau berulang tahun. Genap usia beliau 70 tahun. Nanti rencananya anak-anak akan datang ke sini jam 3 sore. Enggak ada acara spesial, enggak boleh kan pastinya. Paling tumpengan dibawain mbak Atiqah dan keluarga karena ibu kan suka nasi tumpeng," ungkap Desmihardi.

1. Ultah Sederhana di Rutan

Awalnya, Atiqah Hasiholan dijadwalkan akan datang ke Rutan Polda Metro Jaya pukul 10:30 WIB pagi. Tapi karena suatu alasan petugas mengundur jadwal mereka ke jam 15:00 WIB sore ini. Selain itu Desmihardi juga menyampaikan kondisi terkini dari kliennya. Ia mengatakan bahwa Ratna Sarumpaet saat ini sehat dan tampak segar.

"Hari ini anak-anak datang semua jam 10 ini. Tapi karena ini mau ngasih kejutan buat beliau petugas baru ngasih izin jam 15:00 WIB nanti sore. Untuk kondisi ibu pun sehat dan tampak segar," tukasnya.

2. Vonis 2 Tahun Penjara

Sebelumnya Ratna Sarumpaet beberapa waktu lalu telah divonis oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dua tahun penjara atas kasus penyebaran berita bohong yang menjeratnya. Vonis tersebut lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang awalnya menuntut enam tahun penjara.

Ratna sendiri juga sudah ditahan di penjara selama 9 bulan selama proses penyidikan polisi dan persidangan. Namun demikian kuasa hukumnya mengatakan bahwa tidak akan mengajukan banding, dan kliennya akan fokus menjalani sisa masa hukuman.


REKOMENDASI
TRENDING