Ratu Meta Disebut Pelakor, Keluarga Diomongin Tetangga & Malu

Minggu, 15 Oktober 2017 06:15 Penulis: Ayu Srikhandi
Ratu Meta Disebut Pelakor, Keluarga Diomongin Tetangga & Malu Ratu Meta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kasus perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee turut menyeret nama Ratu Meta. Pasalnya, video kebersamaannya dengan Zack Lee yang diunggah pada 2016 lalu kembali ramai dibahas oleh netizen. Pedangdut itu pun mengungkapkan imbasnya ke karir dan keluarganya.

Gara-gara kabar yang menyebutnya sebagai pelakor (perebut laki orang), keluarganya harus menahan malu karena menjadi bahan gunjingan tetangga, "Pihak keluarga jadi omongan tetangga, selama ini kan mereka tahunya aku kerja. Kan malu keluargaku. Aku aja malu, harus contoh yang bagus ke adik atau anak aku. Kalau aku ada salah aku minta maaf."

Diakui Ratu Meta kalau gosip yang menyebutnya pihak yang merusak rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee membuat banyak penggemarnya kabur. Hal itu dirasakannya saat tampil, banyak penonton yang kurang antusias melihatnya.

Keluarga Ratu Meta jadi bahan gunjingan gara-gara rumor pelakor yang beredar. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKeluarga Ratu Meta jadi bahan gunjingan gara-gara rumor pelakor yang beredar. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sekarang masyarakat antusias ini malah tidak. Aku kemarin nyanyi antusias masyarakat kurang. Kan tahunya aku pelakor... Alhamdulillah (kontrak) nggak (terganggu), cuma pusing mikir kedepannya gimana," aku Ratu Meta ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (13/10).

Ratu Meta mengaku siap saja jika dipanggil menjadi saksi di perceraian Nafa dan Zack, apalagi menurutnya sesama wanita bisa merasakan perasaan Nafa Urbach. Di sisi lain, hingga saat ini Ratu Meta belum berniat melaporkan netizen yang menyebutnya sebagai pelakor.

"Kalau lihat siapa-siapa di Instagram, kalau laporin nggak, kasihan. Aku memperingatkan saja sama teman-teman tolong jaga sikap kalian, kan punya keluarga. Karena aku kan selama ini nggak pernah ada masalah. Kalian bawa-bawa aku gara-gara ini," pungkasnya.

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING