Suci Patia Anak Gatot Brajamusti Tetap Berikan Dukungan Untuk Sang Ayah

Sabtu, 14 Oktober 2017 22:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Suci Patia Anak Gatot Brajamusti Tetap Berikan Dukungan Untuk Sang Ayah Gatot Brajamusti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Proses hukum Gatot Brajamusti masih berjalan hingga sekarang. Tak hanya menghadapi kasus narkoba, ia juga dihadapkan dengan kepemilikan satwa liar dan senjata tajam, serta tuduhan pemerkosaan dari beberapa wanita sekaligus. Meski begitu, Suci Patia putrinya mengaku tetap memberikan dukungan untuk ayahnya tersebut.

"Support dari aku pasti dalam bentuk kata-kata yah, Aku dateng ke sini. Biar ngerasa punya papa," ungkap Suci Patia, putri Gatot Brajamusti, ditemui di PN Jaksel, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/10).

Sayangnya karena banyak awak media yang datang, Suci Patia mengaku belum bisa mengobrol banyak dengan Papanya. Ia juga mengakui kalau bisa mendukung ayahnya ini setelah ia meminta maaf dan juga begitu merasa bersalah.

Suci anak dari Aa Gatot yang terus memberikan dukungan untuk ayahnya. © instagram/suci.patiaSuci anak dari Aa Gatot yang terus memberikan dukungan untuk ayahnya. © instagram/suci.patia

"Pasi Papa kan aku lihat ada rasa bersalah ketika melihat aku dan mama. Namanya masa lalu, papa orangtua aku jadi aku nggak mau berlarut-larut. Keluarga sudah memaafkan dan dia juga ngerasa bersalah juga kan. Jadi yaudah support," tukasnya.

Selama ini obrolan Suci dengan Gatot Brajamusti tak hanya sekedar memberi dukungan, mereka juga membahas kehidupan Suci termasuk soal teman-teman dan pacarnya. Sebagai Ayah, Gatot Brajamusti atau yang juga dikenal sebagai Aa Gatot itu memberi arahan soal apa yang harus dilakukan putrinya.

Di sisi lain, Suci juga mengaku lega Mamanya bebas setelah sempat satu tahun ditahan, "Pas Mama pulang udah plong banget. Beban aku yang jaga adik-adik, lagi beranjak dewasa kan aku. Aku kadang bingung waktu Mama belum pulang. Mama pulang, aku udah fokus untuk kuliah lagi. Mama pulang salah satu hal yang paling berharga."

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING