Gatot Brajamusti Terjerat Kasus, Anak Sulungnya Semangat Tulis Karya

Senin, 11 September 2017 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gatot Brajamusti Terjerat Kasus, Anak Sulungnya Semangat Tulis Karya Suci ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Penasehat spiritual artis Gatot Brajamusti tengah menjalani kasus hukum yang menimpa dirinya. Rupanya hal tersebut tak membuat anak sulungnya, Suci Patia patah arang. Malah, belum lama ini, cewek berusia 21 tahun ini menelurkan karya lewat novel yang ditulisnya berjudul Silver Linings.

"Justru kasusnya Papa membuat aku termotivasi. Kalau nggak ada kasus Papa nggak akan termotivasi, ada kejadian ada hikmahnya. Kasus Papa yang lalu dan aku nggak mau terlalu bersedih," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tidak tunggu lama, novel bergenre drama percintaan tersebut dirampungkan Suci dalam waktu empat bulan. Ia mendengarkan banyak cerita dari orang-orang terdekat dan dikemasnya dalam satu buku.

Anak pertama Gatot Brajamusti semangat menulis karya. ©KapanLagi.com/Sahal FadliAnak pertama Gatot Brajamusti semangat menulis karya. ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

"Kalau idenya ini terinpirasi dari teman-teman aku, selama ini kan aku menjadi tempat curhat aku dan aku selalu memberikan nasehat ke mereka," katanya.

Dengan keluarnya novel tersebut, Suci ingin berusaha membangkitkan nama baik keluarganya yang sempat dicap negatif. Makanya, dia tak mau terpuruk terlalu lama dan bangkit lewat novel yang diterbitkannya.

"Aku nggak mau dilihat yang negaif terus, kalau papaku mengalami kesalahan aku harus bisa membangkitkan nama baik aku dan keluarga mungkin dengan ini caranya," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING