SELEBRITI

Rayakan HUT ke-39, Slank Bakal Gelar Konser Bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia' di 5 Kota

Kamis, 27 Oktober 2022 09:17

Slank akan gelar konser di 5 kota. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Dalam rangka merayakan hari jadi ke-39, grup band Slank akan menggelar konser bertajuk 'Beautiful Smile Indonesia' di lima kota. Pilihan tajuk dalam konser, diakui Ivanka, sang pembetot bas, menjadi cara Slank mengajak masyarakat Indonesia, khususnya penggemar Slank untuk kembali tersenyum dan bangkit usai pandemi Covid-19.

Tajuk tersebut juga, diakui Ivanka mengusung konsep semangat persatuan dan gotong royong dengan memasukkan elemen nasionalisme, dan kebangsaan.

"Kenapa Smile Indonesia? Kami tahu bahwa saat ini Indonesia memerlukan semangat persatuan yang harus terus digaungkan untuk menciptakan Indonesia yang pulih total dari kondisi yang ada. Kami ingin konser ini menjadi healing," kata Ivanka dalam jumpa pers di Black Stone Garage, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).

1. Dapat Sambutan Positif

Konsep dari Ivanka disambut baik Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Melalui salah satu perusahaan miliknya, Boss Production, Bambang Soesatyo ikut serta menyukseskan konser 'Beautiful Smile Indonesia' dalam merayakan HUT Slank ke-39.

"Melalui konser ini diharap dapat merekatkan kembali ikatan kebangsaan para Slankers setelah dua tahun lamanya tidak berkumpul menyaksikan idolanya secara langsung di lapangan terbuka membawakan berbagai karya dari tema cinta hingga nasionalisme," kata Bambang Soesatyo yang mengaku juga bagian dari Slankers.

2. Konser Pertama di Palembang

Adapun rangkaian tur Slank akan bermula di Palembang pada 6 November 2022, Makassar (10 November 2022), Banjarbaru (24 November 2022), Surabaya (4 Desember 2022), dan puncak konser akan digelar di Yogyakarta pada 11 Desember 2022.

Dalam konser tersebut, Slank akan mengajak sederet musisi untuk ikut memeriahkan konser Beautiful Smile Indonesia, di antaranya Tipe X, Stars and Rabbits, Kunto Aji, dan Endank Soekamti.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING