Rayakan Kebebasan, Dewi Perssik Gelar Syukuran

Rabu, 14 Mei 2014 17:47 Penulis: Wulan Noviarina
Rayakan Kebebasan, Dewi Perssik Gelar Syukuran @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Sebuah tenda telah terpasang di kediaman Dewi Perssik, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rupanya kedua orang tuanya, M. Adil dan Sri Muna sudah menyiapkan acara syukuran menyambut kebebasan putrinya yang sudah tiga bulan ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Memang, sang ayah menyatakan kalau acara pengajian yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sudah dirancang sejak jauh hari. "Memang saya buat ini (syukuran) untuk Dewi. Untuk menyambut Dewi, semoga semua dilancarkan," ucap Adil di kediamannya, Rabu (14/5).

Saat melihat anaknya turun dari mobil dan langsung menghampirinya dengan melakukan sungkem, Adil mengaku perasaannya saat itu bercampur aduk. "Ya terharu, anak sudah datang dan sehat, saya bahagia melihat Dewi," katanya.

Dewi Perssik gelar syukuran di rumahnya. @KapanLagi.com®/Muhammad RasyadDewi Perssik gelar syukuran di rumahnya. @KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad


Dengan apa yang dijalani Depe selama tiga bulan ini, sang ayah hanya berharap agar putrinya memetik pelajaran dari pengalaman hidup yang pernah dilaluinya. "Semoga Dewi bisa lebih dewasa lagi, biar gak kayak anak kecil lagi, bisa lebih memikirkan apa yang dilakukannya," pungkasnya.

Dewi Perssik harus merasakan dinginnya jeruji penjara lantaran kasus pertengkarannya dengan Julia Perez. Setelah melalui masa 3 bulan di dalam penjara, kini Depe sudah menghirup lagi udara kebebasannya.

(kpl/tov/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING