SELEBRITI

Rayakan Pergantian Tahun, NET Siapkan Rangkaian Acara Spesial Untuk Keluarga

Sabtu, 26 Desember 2020 14:00

Tonight Show © Instagram.com/enzystoria

Kapanlagi.com - Di penghujung tahun 2020, banyak kemeriahan yang ditawarkan NET untuk menemani masyarakat yang saat ini hanya di rumah saja lantaran masih dihantui Covid-19. Salah satu program andalan mereka yakni Tonight Show Spesial Tahun Baru.

Acara yang dipandu Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta itu akan menghadirkan kemeriahan tahun baru bersama bintang tamu Project Pop. Mereka akan berinteraksi memainkan tantangan kreatif spesial Jajuli bersama host, games Tembok Harapan, dan Pilih yang Mana, hingga melakukan perbincangan sekitar harapan positif dan inspirasi memasuki tahun 2021.

1. Sajikan Hiburan Berkualitas

Selain itu, ada juga ajang penghargaan musik American Music Awards 2020 yang akan dihadirkan pada 31 Desember 2020. Lalu ada pula Parade tiga film spesial tanah air, seperti SUSAH SINYAL, CEK TOKO SEBELAH, dan GET MARRIED.

"Sebagai lembaga penyiaran, kami terus menghadirkan kreativitas dan inovasi konten hiburan berkualitasnya untuk menemani keluarga pemirsa aman dan nyaman di rumah sepanjang liburan Natura (Natal dan Tahun Baru)," tulis Deddy Sudarijanto (CEO NET) lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

"Secara spesial kami juga mempersiapkan sebuah program spesial di tahun baru, menghadirkan konser musik kelas dunia untuk keluarga pemirsa di rumah, serta  tiga film spesial dari tanah air," kata Deddy menambahkan.


REKOMENDASI
TRENDING