Rayakan Ulang Tahun Bersama Puluhan Ribu Oi, Iwan Fals Nangis?

Minggu, 04 September 2016 08:01 Penulis: Arai Amelya
Rayakan Ulang Tahun Bersama Puluhan Ribu Oi, Iwan Fals Nangis? Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi living legend, Iwan Fals baru saja menggelar konser bertajuk Perayaan Karya yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9). Konser tersebut sekaligus merakayakan ulang tahun Iwan yang ke-55.

Sebanyak 20 lagu dibawakan oleh Iwan di depan puluhan ribu fasnya, Oi (Orang Indonesia). Dibuka dengan lagu Aku Bukan Pilihan, dengan menggunakan topi dan jaket cokelat, Iwan seakan menjadi magnet puluhan ribu Oi. Usai membawakan lagu pertama, Iwan beserta band langsung menyanyikan lagu selanjutnya yaitu Antara Aku, Kau dan Bekas Pacarmu. Menariknya, saat membawakan lagu di album OPINI, Iwan hampir menangis.

Terharu, Iwan tampak berkaca-kaca saat konser semalam © Bayu HerdiantoTerharu, Iwan tampak berkaca-kaca saat konser semalam © Bayu Herdianto


Sambil memegang gitar dan bernyanyi, mata penyanyi berusia 55 tahun ini terlihat berkaca-kaca. Dia tampak terharu meilihat begitu banyak Oi yang datang untuk menyaksikan konser dan merayakan ulang tahunnya.

"Apa kata lain selain terima kasih untuk mengucapkan terima kasih? Karena kalian (Oi) udah ikut merayakan hari yang berbahagia ini. Terima kasih banyak udah datang ke sini" ujar Iwan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/9).

Iwan begitu bahagia di konsernya kali ini © Bayu HerdiantoIwan begitu bahagia di konsernya kali ini © Bayu Herdianto


Di tengah-tengah konser, Iwan juga bernyanyi ditemani dua orang wanita cantik, yakni Andien dan Rossa. Kedua penyanyi tersebut masing-masing membawakan dua buah lagu. Yang unik, Rossa tampak begitu senang tampil di konser Iwan sehingga berkomentar, "Saya mau nangis rasanya."

Saat tampil, rupanya Andien terlebih dahulu tampil bersama Iwan dengan menyanyikan lagu Serenade (Steven and The Coconut Treez) dan Terminal. Sedangkan Rossa membawakan lagu Yakinlah dan Katanya. Beberapa lagu seperti Nona, Kupaksa Untuk Melangkah, Ibu, Balada Orang-Orang Pedalaman, Surat Untuk Wakil Rakyat, Manusia 1/2 Dewa, dan masih banyak yang laiin berhasil dibawakan oleh ayah dari almarhum Galang Rambu Anarki itu.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING