SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun ke-23, Jolene Marie Putri Indonesia Sambangi Kaum Difabel

Kamis, 16 Mei 2019 09:35 Penulis: Canda Permana

Jolene Merie Puteri Indonesia (credit: © KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Jolene Marie Puteri Indonesia lingkungan 2019 menyambangi yayasan Bhakti Luhur, Lebak Bulus, sebuah yayasan yang membina dan merawat masyarakat berkebutuhan khusus. Kedatangannya disambut meriah dari penghuni panti kaum difabel.

Wanita cantik yang mirip Dr.Reisa Roto Asmoro ini terlihat sangat berbahagia bisa merayakan kebahagian bersama anak anak difabel.

"Bahagia banget sih, terus adik adik tadi itu juga semangat semangat jadi makin lebih makin lebih excited lagi gitu. Nggak menyangka soalnya disambut dengan begitu baik, terus suster-susternya juga ramah-ramah semuanya dia sangat welcome, jadi sangat-sangat senang ada rasa kepuasan sendiri dalam hati," ucapnya.

1. Menghibur Anak Difabel

Suasana panti asuhan makin ramai tatkala Jolene bernyanyi dan mendongeng untuk anak-anak difabel, tak terlihat kecanggungan kala dirinya berkumpul dan menyapa anak-anak difabel satu persatu.

Di moment perayaan ulang tahunnya Jolene Marie juga membagikan botol minuman tumbler, "tujuannya karena saya adalah putri indonesia lingkungan jadi kenapa saya bagi-bagikan tumbler itu untuk mendukung saya punya campaign yaitu mengurangi limbah sampah plastik, itu jadi kenapa saya bagi-bagikan tumbler tadi, bukan cuma tumbler sih tadi ada juga saya bagi-bagikan stainless stroke itu jadi bisa dicuci lagi bisa dipake lagi jadi enggak-enggak yang sekali pakai buang sama seperti sedotan biasanya," jelasnya.

2. Harapan Umur ke-23

Saat ditanya oleh tim kapanlagi.com ketika tambah umur yang ke dua puluh tiga tahun ini gimana? "Aduh berarti dua puluh tiga tahun tambah tua tambah tua, tambah rizki, tambah berkah, dan semoga di ulang tahun ke dua puluh tiga tahun ini, aku punya satu keinginan mudah-mudahan dapat membanggakan Indonesia di ajang internasional," tutupnya.

(kpl/bus/CDP)

Reporter: Budy Santoso


REKOMENDASI
TRENDING