SELEBRITI

Rayakan Ulang Tahun Ke-40 di Raja Ampat, Nirina Zubir: Keputusan yang Tepat Banget

Jum'at, 13 Maret 2020 08:15 Penulis: Renisya Satya Putri

Nirina Zubir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nirina Zubir yang lahir pada tanggal 12 maret 2020 memilih tempat yang istimewa untuk menyambut dan merayakan hari jadinya yang ke-40. Bersama suami dan kedua anaknya, aktris sekaligus pembawa acara ini menghabiskan waktu bersama di Raja Ampat alias Caribbean van Papua.

Momen transisi kehidupan yang bersejarah bagi Nirina Zubir ini diabadikannya dalam sebuah postingan Instagram. Dalam postingan yang dibuat tepat di hari ulang tahunnya, Nirina mengungkapkan rasa syukur bisa mencapai tahapan kehidupan baru.

"Bersyukur masuk ke umur 40. Yes, I’m 40. Just like the music in my life, TOP 40. Mohon doanya ya teman-teman, supaya bisa menjalani kepala ampat ini sebaik-baik dan sebahagia-bahagianya," tutur Nirina di bagian caption.

 

1. Keputusan Tepat

Merayakan ulang tahun di Raja Ampat amat terasa istimewa bagi Nirina karena mengunjungi kepulauan yang populer di kalangan wisatawan tersebut merupakan salah satu cita-citanya. Perubahan usia ini menjadi sebuah awalan bagi Nirina untuk memulai serunya hidup.

"Empat puluh di Raja Empat adalah keputusan yang tepat banget. I love it and they say life started at 40. So, thank you for the wishes and let's start the life in the 40. Mari kita mulai yang seru-seru lagi, yey!"

2. Ucapan Selamat dari Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus Rahman yang terlibat dalam proyek film yang sama, KELUARGA CEMARA, juga turut merayakan hari istimewa Nirina ini. Ringgo yang memerankan karakter 'Bapak' ini mengucapkan selamat untuk Nirina sang 'Emak' yang sedang terpisah jarak darinya melalui sebuah postingan Instagram.

Tidak hanya menjadi rekan kerja yang baik, Nirina juga menjadi sosok kakak yang luar biasa bagi Ringgo. Nirina yang suka bertualang selalu sukses membuat Ringgo tercengang, seperti saat dia melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bali menggunakan sepeda.


REKOMENDASI
TRENDING