Rebut Suami Orang, Cut Memey Pakai Ilmu 'Pelet'

Rabu, 11 Januari 2006 20:25 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Cut Memey dikabarkan telah merebut suami orang. Bahkan, masih menurut kabar tersebut, ia telah menikah siri dengan lelaki tersebut. Kini, beredar kabar yang tak kalah hebohnya. Beberapa saksi menyatakan, Cut Memey menggunakan ilmu 'pelet' alias guna-guna, demi memikat sang 'arjuna' tersebut dan mendapatkan harta kekayaannya.

Menurut beberapa sumber, ia telah melakukan pelet kepada pria pujaannya yang kaya raya, bernama Jackson Peranginangin. Jackson sebenarnya masih beristri. Bahkan, karena pelet Memey itu, Jackson rela kehilangan uang dan barang berharga sampai miliaran rupiah hanya untuk Cut Memey.

Tindakan tersebut diakui Jackson karena pengaruh guna-guna dari Memey. Pada Minola, kuasa hukumnya, Jackson mengakui kalau dirinya diguna-guna oleh Memey.

"Menurut penjelasan dari Jackson sendiri, ia kena guna-guna," ucap Minola dihubungi melalui ponselnya.

Soal kenapa Jackson bisa kena guna-guna, menurut Minola, dikuatkan dengan pernyataan dua paranormal kondang, yakni Ki Joko Bodo dan Ki Gendeng Pamungkas. Nah, hubungan asmara antara Jackson dan Cut Memey terungkap setelah istri Jackson, Suciati membeberkannya kepada sejumlah media.

Istri Jackson menyatakan bahwa selama empat tahun terakhir ini suaminya menjalin kasih dengan artis yakni Memey. Dan telah mengeluarkan uang banyak.

Menurut Suci, gara-gara menafkahi Memey, perusahaan suaminya itu bangkrut. Setiap bulan Jackson harus merogoh Rp 35 juta dari koceknya, dan tak jelas uang itu buat siapa. Jackson juga pernah memberikan sejumlah barang kepada Cut Memey, yang jika ditaksir jumlahnya mencapai Rp 1,5 miliar.

Saat ini Minola masih mempelajari kasus yang dihadapi kliennya, apakah nantinya mau diajukan ke pengadilan atau tidak.

(rew/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING