SELEBRITI

Reino Barack Kehabisan Kata-kata Saat Momen Pengajian dan Sungkeman, Ini Alasannya

Senin, 11 Maret 2019 11:01 Penulis: Mita Anandayu

Reino Barack dan Syahrini © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada preskon di hadapan awak media, Syahrini dan Reino Barack akhirnya menceritakan perjalanan cinta keduanya dan soal pernikahannya. Seperti yang diketahui, Syahrini dan Reino Barack menikah pada tanggal 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Acaranya pun tertutup untuk keluarga dan sahabat saja.

Syahrini maupun Reino Barack kompak mengunggah momen lamaran, hingga akad di akun Instagram keduanya. Salah satunya momen sungkeman. Momen sungkeman yang diunggah kedua pasangan ini begitu haru bercampur bahagia. Syahrini dan Reino meminta restu kepada orangtua mereka.

1. Ucap Terima Kasih Kepada Orangtua

Dalam media gathering yang digelar keduanya di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3), Reino Barack mengungkapkan perasaannya setelah menikah. Reino melihat sosok orangtuanya sebagai orang yang hebat. Ia juga merasa beruntung dan berterima kasih atas yang ia dapatkan selama ini.

"Susah menuturkan kata-kata bagaimana ucapan terima kasih. Saya muda 10 tahun di luar negeri. Jauh sekali dari Jakarta. Momen saya sebagai teenager itu absensi dari kedua orangtua besar. Saya ketemu satu tahun 2-3 kali. Sekali ketemu 2-3 minggu. Itu berbagi waktu ketemu keluarga, teman, dan saudara," ujarnya.

"Bertambah umur saya merasakan betapa hebatnya orangtua saya, betapa laki dan beruntung saya berterima kasih banyak oleh Allah. Dilahirkan dari keluarga yang sabar dan mencintai anak-anaknya. Orangtua saya berbeda ya," imbuh Reino.

2. Tak Bisa Berkata-kata

Reino Barack juga mengungkapkan perasaan saat momen pengajian maupun sungkeman saat itu. Pria kelahiran tahun 1984 itu mengaku kehabisan kata-kata saat momen sakral dalam hidupnya itu.

"Saat saya sungkeman saya kehabisan kata-kata. Mau bilang terima kasih tidak cukup kepada mereka," ungkapnya. 

3. Pernah Nangis Karena Kejadian Ini

Reino juga mengingat kembali bagaimana cara ayahnya mencintai anak-anaknya hingga ada satu kejadian yang diingatnya hingga kini. Sang kakak pernah sempat tak mengenali sang ayah karena saking sibuknya. Reino pun menangis ketika kakaknya digendong sang ayah.

"Saya tahu sekali, kakak saya digendong sama ayah saya nangis. Karena ayah saya dibilang ini siapa? Karena beliau sangking sibuknya. Nah, tapi itu cara mencintai anak kepada seorang bapak," kata Reino.

4. Selalu Ingat Ibu

Tak hanya soal perjuangan sang ayah untuk keluarganya. Reino pun mengaku selalu ingat bagaimana ibunya menunjukkan rasa sayang kepada anak-anaknya. Reino pun mengaku apa yang ia tulis di akun Instagramnya, Reino hanya memikirkan ibunya.

"Ibu selalu tanya ke saya, sudah makan, salat belum? Sakit apa enggak? Apa yang saya tulis di IG, dari 7 miliar orang di dunia ini, yang saya tuju cuma 1, untuk ibu saya." pungkasnya.

(kpl/apt/mit)


REKOMENDASI
TRENDING