SELEBRITI

Ini Alasan Syahrini & Reino Barack Pilih Tanggal 27 Februari Untuk Menikah

Minggu, 10 Maret 2019 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Syahrini & Reino Barack © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Jepang. Keduanya mengucap janji suci di Masjid Camii yang berlokasi di Tokyo. Masjid yang sama rupanya juga pernah dipakai untuk pernikahan orangtua Reino.

"Ada orang mempercayai pernikahan itu persatuan dua keluarga. Bapaknya bapak saya, dulu menikah di Masjid Camii. Bapak saya dan ibu saya menikah di Masjid Camii. Kakak saya dan istrinya menikah disitu juga," ujarnya saat ditemui di acara Media Gathering pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Lantai 26 Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

 

1. Berterima Kasih Kepada Keluarga Syahrini

Reino pun mengucapkan terima kasih kepada keluarga Syahrini, karena permintaannya untuk menikah di Jepang dikabulkan. Sebelumnya, lokasi pernikahan dikabarkan akan digelar di Bogor.

"Saya berterima kasi dengan keluarga syahrini. Menerima request saya menikah di Jepang yang harusnya dirayakan di Bogor," tambahnya lagi.

2. Kenapa Pilih Tanggal 27?

Lantas, mengapa tanggal 27 dipilih sebagai tanggal pernikahan mereka berdua? Rupanya tanggal tersebut tak memiliki arti khusus, hanya sebagai tanggal dimana semua anggota keluarga bisa menghadiri acara spesial tersebut.

"Kenapa 27, alasanya karena kakak saya sudah punya dua anak. Saya tidak mungkin pernikahan tanpa adanya attendance kakak saya. Kakak saya bisa tanggal 27, kebetulan 27 ultah nenek saya dan tante saya. Jadi kumpul semua sekalian ultah," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING