Renang Bareng Para Sahabat, Cinta Laura Hot Berbikini 2 Pieces

Rabu, 01 Juni 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Renang Bareng Para Sahabat, Cinta Laura Hot Berbikini 2 Pieces Cinta Laura © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Beberapa di antara kamu mungkin ada yang bertanya-tanya, di mana Cinta Laura saat ini karena sudah jarang terlihat eksis di layar kaca. Yup, sang pelantun lagu Guardian Angel saat ini tengah menetap di Amerika guna meniti karirnya untuk berkiprah di panggung level Internasional.

Meski awalnya berat karena harus meninggalkan para sahabat di Indonesia, namun lama-lama Cinta mulai membiasakan diri. Ia kini bahkan sudah punya teman-teman dekat lain yang senantiasa menemani hari-harinya di Negeri Paman Sam tersebut.

Contohnya, baru-baru ini Cinta berkunjung ke sebuah resort wisata di New York yang bernama Sag Harbor Hamptons. Tak sendirian, Ia ditemani oleh dua orang teman bule-nya untuk berjemur dan berenang di sebuah kolam renang indah berlatarkan alam.

Cinta dan teman-temannya have fun di New York © Instagram/claurakiehlCinta dan teman-temannya have fun di New York © Instagram/claurakiehl

Pada momen itu, Cinta bersama kedua temannya kompakan memakai bikini 2 pieces warna hitam. Tubuh indah dan warna kulit eksotis mereka pun terpampang nyata disinari oleh terik matahari yang menyengat.

Postingan Cinta di atas sontak memancing berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar mengaku iri dengan kehidupan bahagia Cinta, meski ada juga orang-orang yang gagal fokus dan mengomentari penampilan seksi bintang film OH BABY tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, foto itu sukses menjaring 18 ribuan likes dan puluhan komentar yang kebanyakan datang dari fans di Indonesia. Hal itu juga menunjukkan bukti jika apapun yang dilakukan Cinta di Amerika masih sangat dinanti dan dipantau oleh fans setianya.

Berbicara masalah karirnya di Hollywood, Cinta sempat santer dikabarkan bakal terlibat di film populer, PITCH PERFECT 3. Alih-alih senang, gadis berusia 22 tahun ini malah mengaku kesal karena pemberitaan media yang terlalu gencar karena pihak PH yang bersangkutan belum mengumumkannya secara resmi.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING