Renata Berikan ASI Eksklusif, Fachri Albar Ikut Menyusu?

Kamis, 09 Juli 2015 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Renata Berikan ASI Eksklusif, Fachri Albar Ikut Menyusu? Renata Kusmanto - Fachri Albar ©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Sejak 6 Juni 2014 silam, bintang cantik Renata Kusmanto memilih untuk menjadi seorang mualaf. Namun di tahun ini ia tidak bisa ikut berpuasa dengan sang suami karena tengah dalam tahap menyusui anak pertamanya yaitu River Syech Albar. 

"Kalau sudah nggak perlu disusuin lagi, ya akan mulai (puasa)," ujar Renata Kusmanto ditemui di di Jalan Raya Ceger, Jakarta Timur, Minggu (05/07).

Sebagai seorang suami, Fachri Albar memberikan dukungan untuk istrinya untuk memberikan ASI eksklusif. Namun ada yang lucu ketika Fachri melihat bayinya tengah minum air ASI.

Fachri Albar bercanda ikut minum susu jika sang istri memberikan ASI Eksklusif. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFachri Albar bercanda ikut minum susu jika sang istri memberikan ASI Eksklusif. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ikut nyusu. Haha! Nggak lah, paling (Renata) saya suruh makan banyak saja," tutur Fachri.

Selain puasa di bulan Ramadan, untuk lebaran nanti pasangan yang menikah pada tanggal 12 Juni 2014 tersebut bersiap merayakan bareng keluarga. Namun untuk angpau bagi ponakan mereka, pasangan ini belum menyiapkan. 

"Pengennya sih lebaran bareng keluarga. Pengen rasain suasana lebaran yang benar-benar lebaran," kata Renata. "Lebaran kumpul sama keluarga saja," tandas Fachri.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING