Renata Koesmanto dan Fachri Albar Tidak Sahur dan Buka Bersama

Rabu, 08 Juli 2015 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Renata Koesmanto dan Fachri Albar Tidak Sahur dan Buka Bersama Fahri - Renata ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Renata Kusmanto dan Fachri Albar menjalani Ramadan kali ini sebagai orang tua setelah mendapatkan anak pertama mereka River Syech Albar. Ketika ditemui, keduanya tampak saling melengkapi satu sama lain. Namun, selama puasa kali ini mereka jarang untuk sahur dan buka bareng, apa penyebabnya?

"Ya puasa asyik-asyik saja. Kalau saya kan banyak kegiatan, syuting, jadi asyik-asyik saja. Habis bagaimana dong, masa bagaimana menjalani puasa sih, ya asyik-asyik saja, nikmatin saja," ucap Fachri Albar ditemui di acara buka bersama MD Entertainment di Jalan Raya Ceger, Jakarta Timur, Minggu (05/07).

Ternyata Renata sendiri saat ini masih belum berpuasa karena tengah memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Hal itu membuat mereka tidak bisa sahur dan buka bareng, apalagi Fachri juga memiliki banyak pekerjaan.

Renata tak bisa buka dan sahur bersama suami karena tengah menyusui dan tidak puasa. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRenata tak bisa buka dan sahur bersama suami karena tengah menyusui dan tidak puasa. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau saya nggak puasa karena masih nyusuin," ucap Renata. "Oia dia nggak puasa karena masih nyusuin," tambah Fachri. "Karena dia syuting, jadi jarang sih," tutur Renata kembali.

Dukungan saling diberikan oleh pasangan yang menikah satu tahun silam, tepatnya pada tanggal 12 Juni 2014. Mereka pun menjalankan tugas masing-masing dalam berumah tangga.

"Kalau aku di rumah terus, kalau dia nih syuting terus," ucap Renata. "Kalau di rumah ya jadi kepala keluarga," tambah Fachri.

Selain itu ketika sang suami tengah puasa dan harus syuting, Renata belum memberikan makanan untuk menu buka dan sahur. Ternyata hal ini karena syuting yang dijalani oleh Fachri memang belum lama. "Nggak (antar makanan) juga sih," ucap Fachri. "Nggak karena syutingnya juga baru mulai," tandas Renata.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING