Resmi Bercerai, Pihak Chika Waode Tidak Menuntut Harta Gono Gini

Minggu, 07 Mei 2017 19:15 Penulis: Subi Akto
Resmi Bercerai, Pihak Chika Waode Tidak Menuntut Harta Gono Gini Chika Waode dan Fajri Fauzi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belakangan ini begitu marak pemberitaan soal perceraian selebriti. Salah satunya ada aktris cantik Chika Waode yang resmi bercerai dari Fajri Fauzi. Kasus perceraian yang satu ini memang tak diduga, karena sebelumnya jarang terdengar kabar soal keretakan rumah tangga Chika dan Fajri. Kini resmi cerai, pengacara Chika pun ungkapkan kalau tak ada orang ketiga di antara mereka.

"Kalo masalah orang ketiga saya enggak tahu ya, saya juga konfirmasi dengan Chika tidak benar ya. Itu ranah Chika yang menjelaskan itu. Kalo masalah nafkah ya kemarin itu dari kesaksian dan diambil alih sama pihak perempuan," ungkap pengacara Chika Waode, Laode Kudus, ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/5).

Chika Waode dan Fajri Fauzi telah resmi bercerai. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoChika Waode dan Fajri Fauzi telah resmi bercerai. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Perpecahan biduk rumah tangga Chika memang sepertinya didasari oleh masalah nafkah. Pasalnya sang pengacara menyatakan kalau yang memberi nafkah keluarga adalah Chika sendiri. Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti, wanita berusia 34 tahun ini bekerja dari pagi sampai malam.

"Kalo gugatan sih kita enggak minta nafkah ya, tapi keterangan saksi yang memberikan biaya hidup kepada suaminya adalah Chika, karena Chika ini seorang seniman yang kerjanya dari pagi sampai malam," ungkap Laode.

Biasanya dalam perceraian banyak sekali permasalahan dan tuntutan yang diajukan. Namun, pengacara dari aktris kelahiran kota Jakarta itu menyatakan kalau tak ada tuntutan yang diajukan.

"Yang diajukan cuma gugatan perceraian, tidak ada tuntutan lain. Harta gono gini enggak ada," ungkapnya.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING