SELEBRITI

Sudah 3 Bulan Chika Waode dan Suami Pisah Rumah

Girindra Permana Cahya  |  Jum'at, 21 April 2017 16:35

Sudah 3 Bulan Chika Waode dan Suami Pisah Rumah

Kapanlagi.com - Rumah tangga Chika Waode dan Fajri Fauzi yang baru dibangun 10 bulan tengah berada di ujung tanduk. Gugatan cerai telah dilayangkan oleh Chika kepada Fajri pada awal bulan Maret lalu.

Sidang lanjutan cerai mereka kembali diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Kamis (20/4). Namun sayang pihak tergugat yakni Fajri Fauji tidak hadir sehingga mediasi tidak dapat dilakukan.

Sementara itu, Chika yang hadir juga tidak bersedia memberikan statement apapun mengenai perceraiannya. Informasi hanya didapatkan melalui pengacara Chika.

Chika Waode dan Fajri sudah pisah rumah selama 3 bulan  instagram.comChika Waode dan Fajri sudah pisah rumah selama 3 bulan instagram.com

"Dalam kehidupan rumah tangga antara Chika dan suaminya sudah terjadi percekcokan. Dimulai bulan delapan dan parahnya awal tahun 2017 bulan Januari," ujar kuasa hukum Chika Waode, Kudus.

Sang pengacara juga mengatakan Chika dan suaminya sudah pisah rumah sejak tiga bulan lalu. "Sudah nggak (tinggal serumah), kurang lebih tiga bulan," katanya.

Untuk alasan cerai, sang pengacara juga tidak bisa bicara lebih lanjut. Sementara sidang akan kembali dilanjutkan pada tanggal 5 Mei mendatang. "Saya nggak bisa ngomong, itu materi persidangan nanti. Saya cuma dapat pesan dari mbak Chika kalau mau lebih jelas hubungin mbak Chika," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Chika Waode & Ibnu Jamil Dikabarkan Cinlok, Lia Waode: Ketawa Aja

Soal Sebab Perceraian Chika Waode, Lia Memilih Untuk Bungkam

Chika Waode Gugat Cerai Suaminya, Sang Adik Beri Support

10 Bulan Nikah, Ini Alasan Chika Waode Gugat Cerai Fajri Fauzi

Sebar 1000 Undangan, Inilah Konsep Resepsi Chika Waode di Padang

(kpl/rhm/otx)

Rekomendasi Pilihan



Belum lama ini dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar perceraian dari beberapa seleb. Salah satunya ada dari kakak Lia Waode yakni Chika Waode.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -