Soal Sebab Perceraian Chika Waode, Lia Memilih Untuk Bungkam

Kamis, 13 April 2017 10:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Soal Sebab Perceraian Chika Waode, Lia Memilih Untuk Bungkam Lia Waode © istimewa

Kapanlagi.com - Keputusan Chika Waode menggugat cerai sang suami, Fajri Fauzi pada bulan Maret silam masih menjadi hal yang mengagetkan publik. Bagaimana tidak? Umur pernikahan keduanya masih sangat muda karena mereka mulai membina hubungan rumah tangga pada 11 Mei silam.

Masih belum diketahui apa sebab Chika mengambil langkah tersebut. Lia Waode, adik Chika mengaku tidak bisa menjelaskan lebih jauh apa yang terjadi dalam pernikahan kakaknya.

"No comment. Saya tidak (bisa) berkomentar," ujarnya saat ditemui Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Lia Waode menjelaskan bahwa masalah ini bukan kapasitasnya untuk membuka suara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLia Waode menjelaskan bahwa masalah ini bukan kapasitasnya untuk membuka suara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Secara detail Lia mengungkap bahwa hal ini bukan karena ia ingin menutupi masalah yang ada. Ia hanya merasa hal tersebut bukanlah hal yang pantas diutarakan oleh dirinya.

"Bukan ditutupi, nanti Chika yang ngomong sendiri. Saya nggak berhak untuk ngomong itu. Nanti juga pasti dikasih tahu ya. Karena kebetulan aku nggak tahu step apa yang akan dilakukan dari pihak Chika dan manajemennya dia. Jadi nanti ditunggu saja. Pasti akan ada omongan," tutur Lia.

Saat diminta untuk menjelaskan sosok Fajri Fauzi di matanya, Lia memilih untuk menghindari topik ini lebih lanjut. "Saya kerja terus," pungkas Lia.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING