Chika Waode Tunda Bulan Madu, Suami Ingin Punya Anak Secepatnya

Kamis, 12 Mei 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Chika Waode Tunda Bulan Madu, Suami Ingin Punya Anak Secepatnya Chika Waode - Ajie Pujien © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Chika Waode akhirnya melepas status jandanya. Aktris cantik ini dinikahi oleh Ajie Pujien di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gambir, Jalan Pembangunan II Taman Petojo, Jakarta Pusat pada hari ini (11/5).

Tentunya, banyak yang penasaran ke mana mereka berdua akan menghabiskan waktu untuk bulan madu. Namun ternyata, Chika justru mengaku belum belum memikirkannya karena sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan.

"(Bulan madu) puasa dulu aja lah, kan udah masuk bulan puasa. Abis lebaran lah," ujar Chika.

Chika Waode belum terburu-buru tambah momongan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoChika Waode belum terburu-buru tambah momongan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Berbeda dengan Chika yang masih santai, sang suami Ajie justru ingin segera memiliki anak. "Aku sih pengen buru-buru ya. Tapi tau nih dianya (Chika) entar-entaran aja deh," ujar Arie yang merupakan personil band Deniro itu.

Sementara itu, Chika juga tak terlalu terburu-buru untuk menambah momongan. Saat ini, ia sudah memiliki seorang anak semata wayang bernama Yochi.

"Sebenarnya sedapetnya aja. Dari Yochi dia sih cuma bilang nanti kalau adik aku cewek namanya ini, kalau adik aku cowok namanya ini," pungkas Chika.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING