SELEBRITI

Resmi Mempersunting Nadya Indry, Lutfi Agizal Jadikan Politikus Zulkifli Hasan Sebagai Saksi

Sabtu, 09 Oktober 2021 18:47 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Lutfi Agizal © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pasangan kekasih Lutfi Agizal dan Nadya Indry meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Acara ijab qabul dihelat di hotel kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, pada Sabtu siang (9/10/2021).

Lutfi mempersunting Nadya dengan mahar berupa emas seberat 90 gram. Serta uang tunai senilai 2.021 poundsterling atau setara dengan Rp 39,2 juta.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nadya Indryani Putri binti Indrawan Mega Putra dengan mas kawin emas seberat 90 gram dan uang tunai 2.021 poundsterling dibayar tunai,” kata pria dengan nama lahir Muhammad Lutfi Agizal tersebut.

1. Politikus Zulkifli Hasan Jadi Saksi

Prosesi ijab qabul antara Lutfi Agizal dengan Nadya Indry berjalan dengan lancar. Pasangan tersebut tampak gagah dan ayu dalam balutan busana berwarna kuning.

Dalam prosesi tersebut, saksi dari pihak Lutfi adalah politikus Zulkifli Hasan. Sementara pihak Nadya disaksikan oleh komedian Eko Patrio.

Usai prosesi, Lutfi mengaku gugup saat mengucapkan ijab qabul. Beruntung semua berjalan dengan lancar. "Iya, sedikit gugup, cuma tadi sudah latihan sama abang gue. Tadi dibecandain, jadinya agak santai," tutur pemuda yang sempat heboh mempermasalahkan kata 'Anjayani' ini.


REKOMENDASI
TRENDING