SELEBRITI

Sudah Move On dari Salshadilla Juwita, Lutfi Agizal Kenalkan Pacar 'Settingan' Barunya

Selasa, 03 November 2020 19:45

Lutfi Agizal @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah empat tahun tiga bulan menjalin hubungan asmara dengan putri sulung pedangdut Iis Dahlia, Lutfi Agizal harus rela cerita cintanya berakhir. Ia tak tahu pasti apa penyebab Salshadilla Juwita ingin mengakhiri hubungan mereka.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11) sore lelaki asal Semarang, Jawa Tengah itu memperkenalkan pacar barunya. Lutfi Agizal menyebut wanita yang berada di sampingnya itu adalah pacar settingan dari Allah.

"Ini bukan pacar ya, tapi calon istri settingan, settingan dari Allah. Tapi kita jalanin dengan serius insyaAllah," ucap Lutfi Agizal.

1. Baru Kenal Sebulan

Ia juga mengatakan hal yang membuatnya nyaman dengan Nadya Indri, wanita yang baru dikenal selama satu bulan itu. Karena sifatnya yang sabar membuat Lutfi Agizal seketika menaruh perasaan pada Nadya Indri.

"Kalau kenal sudah satu bulan. Karena feel sih, kenyamanan sama dia saat dia ngobrol. Wanita intelektual, terus dia orangnya sabar banget dan nggak peduli omongan netizen. Itu yang gua salut sama dia," ujarnya.

2. Awal Pertemuan

Selain itu, Lutfi juga menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Nadya Indri. Secara tak sengaja, keduanya bertemu ketika membuat konten dengan seorang pesinetron, kakak dari Nadya sendiri.

"Pas bikin konten sama kakaknya Nadya, datang ke rumahnya gua terus dikenalin sama Nadya dan alhamdulillah ketemu sama dia ketika sudah move on dari Salsha," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING