SELEBRITI

Resmi Menikah Hari Ini, Sherina dan Baskara Mahendra Kompak Pamer Cincin Kawin

Selasa, 03 November 2020 15:47

Sherina - Baskara Mahendra @ instagram.com/sherinasinna

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari Sherina dan Baskara Mahendra. Pasangan selebriti yang satu ini resmi menggelar acara pernikahan mereka secara private pada hari ini, Selasa (03/11).

Model cincin nikah yang unik, selengkapnya

Menikah di tengah pandemi Covid-19, Sherina dan Baskara Mahendra tak mengundang siapapun di acara pernikahan mereka. Prosesi akad nikah yang berlangsung sangat sederhana hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan para saksi sesuai dengan protokol kesehatan.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pihak keluarganya lewat cuitan di Twitter. Di sanalah ia mengunggah pengumuman kalau Sherina dan Baskara sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

1. Pamer Cincin Kawin

Tak lama setelah kabar bahagia ini tersebar dan bikin heboh, Sherina dan Baskara Mahendra langsung muncul di media sosial. Pasangan pengantin baru ini kompak mengunggah postingan perdana usai dinyatakan sah menjadi suami istri.

 
 
 
View this post on Instagram
Plot twist ????A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on Nov 3, 2020 at 12:01am PST
Mengunggah video singkat berdurasi 9 detik, keduanya terlihat bahagia memamerkan cincin di jari manisnya. Baik Sherina maupun Baskara kompak meng-update postingan yang sama di akun Instagram-nya.

2. Pengumuman Pernikahan

Buat kamu yang penasaran seperti apa pengumuman bahagia ini, bisa melihat penampakannya dalam potret di atas. "Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami, Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," bunyi pengumuman tersebut.

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi. Akad nikah hanya dihadiri kedua orangtua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat. Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING