FILM INDONESIA

Bertepatan Dengan Ultah Ke-25, Miles Films Resmi Umumkan Produksi 'PETUALANGAN SHERINA 2'

Jum'at, 30 Oktober 2020 16:55

Petualangan Sherina 2 / Credit: Miles Films

Kapanlagi.com - Satu tahun terakhir berembus rumor bila duo produser serta sutradara Mira Lesmana dan Riri Riza akan membuat PETUALANGAN SHERINA 2. Saat dikonfirmasi, kedua belah pihak masih belum mau banyak berkomentar.

Bertepatan dengan rangkaian ulang tahun rumah produksi Miles Films yang ke-25 tahun, Mira dan Riri akhirnya memberikan jawaban. Bila benar mereka telah mulai menjalankan proses produksi sekuel tersebut.

"Kemarin aku ditelepon sama teman-teman media, apalagi yang dekat, bener nggak akan dibuat sekuelnya. Aku yang, 'Nanti deh, belum bisa'. Tapi hari ini secara resmi kami sampaikan ke semua kalau PETUALANGAN SHERINA 2 akan segera bertualang," kata Mira dalam sesi virtual conference via Zoom, pada Jumat (30/10/2020).

1. Bikin Sekuel Karena Pertanyaan Sherina

Lebih lanjut, Mira Lesmana mengaku bila awalnya ingin membuat PETUALANGAN SHERINA REBORN. Namun pertanyaan dari Sherina Munaf soal kemungkinan dibuat sekuel membikin Mira akhirnya berbelok arah.

"Jadi lucu banget awalnya. Kalau teman-teman lihat (di Instagram) kenapa saya sering kumpul sama Sherina, kita berkumpul untuk another project. Tapi aku sempat bilang ke Sherina kalau mau bikin PETUALANGAN SHERINA REBORN. Dia tanya 'Kenapa reborn? Kan masih bisa sekuel. Masih bisa aku main'. Aku yang, 'Kamu mau Sher?'. Dijawab, 'Mau, Derby juga mau'. Habis itu kita berkumpul dan godok sekuelnya," jelas Mira.

2. Mundur Karena Pandemi

PETUALANGAN SHERINA 2 yang tetap disutradarai oleh Riri Riza sedianya memulai proses principal photography pada bulan April dengan estimasi tayang akhir 2020. Namun dikarenakan pandemi, prosesnya terpaksa mundur.

Bila tak ada aral melintang, syuting akan dimulai pada Maret atau April 2021. Sementara perilisannya di bioskop diperkirakan pada kuarter akhir 2021.

(kpl/abs/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING