SELEBRITI

Resmi Menjanda, Sisi Emosional Melanie Putria Sempat Bergejolak

Selasa, 22 Januari 2019 16:17 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sidang putusan perceraian Melanie Putria dan Angga Puradireja baru saja diputuskan. Kini pasangan yang telah menikah delapan tahun ini telah resmi bercerai. Gugatan cerai sendiri dilayangkan Melanie pada November 2018 lalu.

Dari pernikahan ini Melanie dan Angga memiliki satu orang anak laki-laki. Keduanya memutuskan tak memasukkan materi hak asuh maupun gono-gini dalam perceraian keduanya. Lebih lanjut, Melanie dan Angga ternyata memang telah sepakat dalam perpisahan mereka ini.

"(Hak asuh) dibebaskan tapi tetap di saya asuhannya," ungkap Melanie saat ditemui seusai sidang di Jakarta Barat, Selasa 22 Januari 2019.

1. Gejolak Emosi

Meski perpisahan ini memang telah dipikirkan matang-matang, tetap saja ini bukan hal yang mudah untuk Melanie. Wanita yang kini gemar olahraga lari ini mengaku sempat merasa adanya gejolak emosi.

"Kalau ditanya secara emosional sudah pasti ada gejolak. Semua manusia normal pasti merasakan itu. Tapi putusannya yang diberikan Majelis tadi itu memang kesepakatan kami berdua jadi tidak ada rasa berat, rasa sakit hati, karena semuanya berjalan lancar. Semuanya baik-baik, yang menjadi kunci itu kesepakatan tadi," lanjut Melanie.

2. Masalah Pemberian Nafkah

Telah resmi bercerai, hingga saat ini Melanie dan Angga menutup rapat alasan mereka. Perbedaan visi selalu menjadi alasan utama mengapa keduanya berpisah. Kedewasaan keduanya ini pula yang membuat urusan harta dan nafkah tak diangkat ke publik.

"Kembali lagi pokoknya masalah gono gini, nafkah bulanan, itu semua dibahas mereka berdua. Itu tidak ada yang dipermasalahkan. Dalam kasus ini, Melanie dan Angga sama-sama bersikap dewasa, jadi mereka tahu betul ada akak yang harus dijaga perasaannya. Jadi masalah itu bukan masalah besar buat mereka," ujar Indah, kuasa hukum Melanie.

 

 

(kpl/far/rna)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING