SELEBRITI

Resmi Nikahi Komisaris Polisi, Uut Permatasari Langsung Curhat

Rabu, 18 Februari 2015 21:15 | 

Uut Permatasari


Resmi Nikahi Komisaris Polisi, Uut Permatasari Langsung Curhat




Kapanlagi.com - Pedangdut seksi, Uut Permatasari akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Hari Senin (16/2) kemarin, pelantun lagu Putri Panggung itu resmi dinikahi oleh seorang Komisaris Polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan di Surabaya.

Uut mengaku jika proses akad pernikahannya dengan Tri berlangsung cukup panjang dan lama. Wanita bernama lengkap Utami Suryaningsih itu mengaku merasakan gugup yang cukup parah selama akad berlangsung.

"Ini proses yang sangat panjang. Dari mulai perkenalan, dipinang, dilamar, pengajuan sidang menikah yang tradisinya kepolisian sampai akhirnya akad. Saya deg-degan gitu. Ini yang pertama, deg-degan pasti ada. Sampai aku minta saudara saya untuk video (ijab qabul) karena ini momen yang nggak terlupakan dan nggak terulang. Saya keluar deg-degan. Saya tanda tangan surat nikah aja gemeteran. Saya bilang oh my god ini saya mimpi nggak," kenang Uut ketika dihubungi hari Selasa (17/2).

Uut senang akhiri masa pajang / KapanLagiŽ - RuswantoUut senang akhiri masa pajang / KapanLagiŽ - Ruswanto

Meski sempat gugup tak karuan, Uut juga merasa bahagia karena akhirnya resmi menyandang status seorang istri. Jika sebelumnya identitas suaminya terus ia sembunyikan, kali ini wanita kelahiran Sidoarjo itu sudah tak ragu mengenalkannya ke publik.

"Saya nggak sendirian lagi, saya benar-benar bahagia. Kemarin yang menikahkan saya adalah orang tua saya sendiri. Yang menjadi saksi Saiful Illah Bupati Sidoarjo dan satu lagi saksi adalah Kerabat Pangarmati Laksamana Muda Darwanto. Jadi beliau menjadi saksi dari Mas saya. Sekarang saya sudah berani sebutkan nama suami saya, Kompol Tri Gofarudin Pulungan. Saya berani sekarang ngomong," lanjutnya.

Meski akad sudah dilangsungkan, namun ternyata masih akan ada deretan acara susulan seperti resepsi hingga Upacara pernikahan Pedang Pora. Menyambut proses itu, Uut lagi-lagi merasa gugup tak tertahankan.

"Jadi (sekarang) seneng, tapi besok deg-degan lagi. Besok kan (21 Maret) akan ada yang pakai Pedang Pora di Jakarta, deg-degan banget. Udah gitu pakai gaunnya Ivan Gunawan yang panjang. Itu deg-degan banget," pungkasnya.

Well, selamat menempuh hidup baru Uut! :)

Jangan Lewatkan!

7 Goyangan Dangdut Paling Cetar Badai, Terkenal Banget!
Nikah Bulan Ini, Persiapan Uut Permatasari Akhirnya Terungkap!
Jarang Muncul, Uut Permatasari 4 Bulan Lagi Dinikahi Polisi
Siap Nikah, Uut Permatasari Bicarakan Calon Suaminya
Uut Permatasari Cari Presiden Yang Tegas dan Pro Rakyat

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi Pilihan



Ketika menikah, Uut memiliki dua kamar pengantin. Di atas dan di bawah.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -