Restoran dan Butik Jadi Bisnis Baru Nafa Urbach

Jum'at, 05 Agustus 2005 11:35 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Bekerja dibidang hiburan itu memang tidak bisa ditebak. Saat sedang naik daun, maka tawaran banyak sekali yang datang. Namun saat pamor sedang turun, tawaran pun berkurang. Karena itu tak heran jika banyak artis-artis yang memiliki usaha sampingan seperti yang dilakukan artis cantik Nafa Urbach baru-baru ini.

Buat Nafa, bidang usaha properti dan butik yang mulai dirintisnya ini adalah sebagai upaya untuk menyalurkan bakat bisnisnya. Mengikuti jejak sahabatnya Titi Kamal yang telah berani mengambil langkah untuk membuka usaha rumah makan. Nafa Urbach pun tidak mau ketinggalan dan memulai usahanya dengan berbisnis di bidang properti serta membuka sebuah butik bernama Hasuku. Kerja sampingan tersebut dilakukannya untuk mengantisipasi bila dirinya sudah tidak berkarir lagi di dunia hiburan.

Menurut Nafa, seorang selebriti itu adalah jabatan temporary, bukan jabatan sampai mati. Untuknya Nafa harus maju ke depan untuk menyambung hidupnya yakni di bidang properti dan butik. Diakui Nafa, dengan melakukan bisnis sampingan ini banyak hal yang didapat. Selain menambah pengalaman dari segi materi, kekasih Zack ini mendapat keuntungan lebih dibanding bila berperan dalam sebuah sinetron. Nafa bertekad ia akan menjalani bisnis yang penuh resiko ini dengan serius. Namun hal ini dilakukannya bukan karena khawatir namanya akan pudar sebagai sosok selebriti.

(ind/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING