[Review Eps 7] Kencan Buta, Brandon Rebut 3 Hati Cewek Sekaligus

Senin, 21 September 2015 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
[Review Eps 7] Kencan Buta, Brandon Rebut 3 Hati Cewek Sekaligus Daffa Jenaro Muchtar - Shawn Adrian - Brandon Nicholas Salim © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Rasanya semua orang pasti pernah melakukan blind date atau kencan buta seperti para ketiga anak artis ini. Mendapat teman cewek dari jejaring sosial media, Daffa Jenaro Muchtar mengajak Brandon Nicholas Salim dan Shawn Adrian untuk melakukan kencan buta di cafe Monolog.

Brandon yang sempat merasa gugup pun akhirnya mulai terbiasa ketika Shawn mulai ikut bergabung dengan mereka. Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya kenalan Daffa, Saskia, pun datang dengan 2 temannya.

Semua berjalan lancar sampai Brandon mulai menunjukkan pesonanya sebagai cowok yang selalu mengutamakan wanita. Shawn sendiri lebih memilih diam karena baru bertemu pertama kali. Di sisi lain, Daffa justru sempat merasa agak kesal dengan Brandon.

Daffa agak kesal karena Brandon berhasil tebar pesona di depan 3 cewek cantik © KapanLagi.comDaffa agak kesal karena Brandon berhasil tebar pesona di depan 3 cewek cantik © KapanLagi.com

Yap, ini karena Brandon sukses menarik perhatian kenalan Daffa dan 2 teman ceweknya. Setelah selesai, mereka pun memutuskan untuk bermain ping pong di Pong Me!.

Kali ini Brandon kembali mengajukan tantangan di mana tim yang gagal memasukkan bola ping pong ke dalam gelas kertas akan mendapat ciuman dari tim yang menang. Walau terkenal diam, Shawn justru berhasil memasukkan bola lebih dulu dan membuat Brandon harus siap mendapat ciuman.

Selayaknya cowok, Brandon merasa santai dan percaya diri saja meski kalah karena akan mendapat ciuman. Tahu akan hal itu, Daffa kemudian mengajak Saskia, Ghrena, dan Bella untuk menjahili Brandon dengan menampar pipinya.

Berjalan seru, banyak hal yang didapat ketiga anak artis ini lewat kencan buta mereka © KapanLagi.comBerjalan seru, banyak hal yang didapat ketiga anak artis ini lewat kencan buta mereka © KapanLagi.com

Permainan berakhir, ketiga anak artis ini pun mendapat pelajaran dari kencan buta kali ini. Yap, bagi Daffa, lebih baik kencan buta tanpa mengajak teman cowok jika memang ingin fokus menikmati waktu berdua. Sedangkan untuk Shawn, blind date bisa menambah teman bahkan link baru.

Nah, masih ada episode-episode seru dan fresh berikutnya tentang #AnakArtis di sini. Yang lebih asyiknya lagi, kamu bisa mengikuti kuis berhadiah jutaan rupiah dengan smartphone sebagai hadiah utamanya di sini. :)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING