Reza Pahlevi Cerita Momen Pertama Pertemuan Dengan Indra Bekti

Selasa, 02 Februari 2016 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Reza Pahlevi Cerita Momen Pertama Pertemuan Dengan Indra Bekti Reza Pahlevi © KapanLagi.com®/Abbas Aditiya
Kapanlagi.com - Setelah dilaporkan Gigih Arsanova atas tuduhan pelecehan seksual, Indra Bekti kembali dilaporkan untuk kasus serupa. Kali ini giliran pria bernama Reza Pahlevi yang mengaku mendapat pelecehan dari presenter 38 tahun itu.

Reza pun telah membuat laporan ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2). Bersama dengan sang pengacara, Reza bercerita pengalaman pahitnya serta kisah pertemuannya yang pertama kali dengan Bekti.

"Kenal awalnya di salah satu stasiun televisi. Awalnya dia minta nomor HP saya, habis itu dia tiba-tiba telepon saya. Saya kaget seorang artis telepon saya. Akhirnya tiba-tiba dia nyuruh saya datang ke rumah. Saya ke rumah dia di Radio Dalam‎ gang Kenanga, itu persis tahun 2010 awal kejadiannya. Begitu saya sampai rumah dia, masuk kamar dia, tiba-tiba dia ngunci pintu, dia ngambil handbody," ungkap Reza.

Reza Pahlevi cerita soal pertama kali bertemu dengan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Abbas AditiyaReza Pahlevi cerita soal pertama kali bertemu dengan Indra Bekti © KapanLagi.com®/Abbas Aditiya

Lebih lanjut, Reza pun juga membeberkan alasannya mengapa dirinya mau menemui Indra di rumahnya. Ia berdalih karena Indra sering kali menjanjikannya popularitas.

"Kenapa saya mau? Karena dia menjanji-janjikan terus. Tapi janjinya kosong. Gak pernah menepati janji, cuma janji bohong," jelasnya.

Lalu, apakah Reza tak takut kalau Indra nanti akan melaporkannya atas pencemaran nama baik? "Oke, silakan siap, saya beserta kuasa hukum saya sudah laporan. Mungkin kuasa hukum saya yang bicara. Saya sudah ada banyak bukti juga, saya saksi juga ada, bahkan salah seorang artis juga membenci dia. Saya kemarin lapor sama Bang Ginanjar‎, kata Bang Ginanjar labrak aja Indra Bekti," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING