Diterpa Isu Pelecehan, Indra Bekti Tetap Beraktivitas

Selasa, 02 Februari 2016 20:30 Penulis: Helmi Romadhon
Diterpa Isu Pelecehan, Indra Bekti Tetap Beraktivitas Indra Bekti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama Indra Bekti kini tengah menjadi perbincangan publik. Seperti yang banyak dikabarkan, presenter 38 tahun ini dituding melakukan pelecehan seksual terhadap pria bernama Gigih Arsanofa dan juga Reza Pahlevi.

Semenjak pemberitaan tersebut mencuat ke permukaan, Bekti sedikit berubah. Jika biasanya terbuka, pria yang akrab disapa Bekti ini kini lebih pelit bicara, seperti saat ditemui dalam acara Heart of Gold #beranigundul di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa, (2/2).

Indra pun memperingati para awak media agar tidak menyinggung kasus yang sedang membelitnya. "Hargai acara ini, dicover ya. Dihargai dengan pertanyaan yang enggak aneh-aneh ya," ujar Bekti sebelum memulai acara.

Indra Bekti tetap beraktivitas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndra Bekti tetap beraktivitas © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Heart of Gold #beranigundul  sendiri merupakan event sosial yang meminta para selebritis untuk menggundul kepalanya untuk membantu anak-anak penderita kanker. Dalam acara yang dipelopori oleh YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) itu Indra berperan sebagai ambassador.

Meski tengah didera kasus, namun Indra seperti tidak mau memikirkan hal itu. Baginya, pemberitaan tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk melakukan aksi sosial untuk anak-anak penderita kanker.

"Tetep berjalan dengan baik, itu aja. Yuk udah yuk," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING