SELEBRITI

Ria Ricis Viral Karena Syuting Rame-Rame di Tengah Corona, Anji: VIral yang Meresahkan

Selasa, 31 Maret 2020 20:20

Anji ©KapanLagi.com/Muhammad akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belum lama ini Anji mengaku jika ia sudah meng-unfollow beberapa akun instagram, termasuk akun dari teman-teman artis. Dan salah satu orang yang masuk dalam daftar unfollow itu adalah Ria Ricis. 

Youtube kondang yang pernah beberapa kali koloborasi dengannya ini memang sengaja ia unfollow. Selain karena ingin bersosial media dengan nyaman, salah satu pemicunya adalah gara-gara aksi Ria Ricis yang menyempatkan syuting di tengah imbauan untuk tetap di rumah saja. Sebelumnya Anji pun sempat menyindir aksi Ria Ricis di twitter pribadinya. 

Saat itu, Anji menyoroti tentang hal viral yang ada di internet, dan kejadian Ria Ricis itu sudah terlanjur viral. 

"Menyikapi masalah itu juga, viral itu nggak selalu tentang hal baik, nggak selalu tentang hal bagus, kadang-kadang meresahkan. Yang berbahaya adalah, viral hal yang meresahkan, subjeknya itu ngerasa baik-baik aja, ngerasa seneng-seneng aja," kata Anji di podcast Deddy Corbuzier.

1. Ricis Pemicunya

Anji mengatakan, salah satu penyebab hingga akhirnya ia terpicu untuk menuliskan hal tersebut karena Ria Ricis. Ketika ditanya oleh Deddy Corbuzier, mengenai hal itu, Anji pun menjawab dengan tegas. 

"Tapi apakah Ria Ricis pemicunya gara-gara syuting rame-rame itu?," tanya Deddy Corbuzier

"Iya," jawab tegas Anji.

 

2. Ricis Seorang Influencer

Anji juga mengatakan, meski Ria Ricis sebagai pemicunya untuk mengungkapkan uneg-uneg yang ia miliki, ia mengaku jika itu bukanlah kebencian. 

"Kenapa gue harus hate?. Dan ini bukan hate ya. Tapi maksudnya ngomong dengan keadaan ini kan, influencer. Jelas dong, Ricis adalah seorang influencer yang punya power besar gitu lho" tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING