SELEBRITI

Ungkap Kondisi Sigra Sebelum Operasi, Anji: Sampai Ada 5 Orang Buat Megangin Dia

Selasa, 14 Januari 2020 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

Anji ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Anji berbagi sedikit cerita tentang kondisi sang putra, Sigra Umar Narada sebelum menjalani operasi. Mantan vokalis band Drive ini mengungkapkan bahwa putra bungsunya itu sempat merasa tidak nyaman dengan banyak orang. Bahkan untuk menangani luka yang dialaminya, perlu lima orang untuk memengang Sigra yang terus berteriak kesakitan.

"Sekarang udah lumayan dia udah bisa adaptasi, tapi kemaren itu kan keadaannya kesakitan terus rame dokter sama suster jadi dia teriak-teriak makanya sampai ada 5 orang buat megangin dia," ujar Anji saat dijumpai usai operasi Sigra di RS Mitra Keluarga, Cibubur, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (14/1/2020).

1.

Kondisi Luka
Anji mengungkapkan bahwa Sigra mengalami benturan yang cukup keras di kening sebelah kanannya. Anji juga menuturkan bahwa kini kondisi sang putra sudah cukup membaik.

"Di kening kanan, ya gitu keliatan tulangnya, ya semoga nggak apa-apa. Yang jelas dia kondisinya udah melek udah bilang pulang, minta pulang sakit," imbuhnya.

2. Menambah Pengawasan

Anji yang saat kejadian tersebut tak berada di rumah menyadari bahwa dirinya tak bisa selalu bersama dan menjaga sang putra. Meski begitu ia akan berupaya menambah pengawasan pada anak-anaknya.

"Saya rasa nggak bisa dihindari untuk ninggalin rumah, tapi yang harus dilakukan nambah pengawasan," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING