SELEBRITI

Rian D'Masiv Janji Bakal Nyanyi di Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sabtu, 11 Juli 2020 12:30

Rian D'Masiv - Atta Halilintar - Aurel Hermansyah (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Nggak cuma sebagai nyanyi, Rian D'Masiv tampaknya tengah serius bergelut di dunia bisnis. Beberapa waktu lalu ia pun sempat menggelar sebuah acara peresmian usaha fashion miliknya.

Di kesempatan itu, sosok Atta Halilintar terlihat datang. Kehadiran Atta itu pun disambut baik oleh Rian. Ia bahkan mengaku bakal gantian datang ke acara pernikahan Atta.

"Makasih buat kedatangan lo. Nanti gue tinggal datang ke acara nikahan lo," kata Rian saat dijumpai di acara peresmian clothing line miliknya belum lama ini.

"Katanya lo mau nyanyi pas (gue) nikah?" tutur Atta seolah menagih janji Rian.

1. Nyanyi Gratis

Pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu bahkan mau menyumbangkan suaranya secara cuma-cuma di hari bahagia Atta dan Aurel nanti. "Nyanyi. Gratis nggak usah bayar. Tenang Aman," imbuhnya.

Dikenal banyak menyanyikan lagu bertema galau, Rian menyebut bila dirinya tak akan membawakan lagu yang membawa kesan patah hati.

"Waduh. Yang pasti lagu natural. Lagu-lagu yang liriknya soal cinta. Bukan cinta yang menunggu. Nggak boleh yang galau nanti gue pilih lagunya positif," terangnya.

2. Atta Ngefans Sejak SD

Atta Halilintar sendiri mengaku kalau dirinya sudah jadi penggemar dan selalu mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Rian sejak ia masih kecil. Dan akhirnya bisa menjalin pertemanan seperti sekarang dianggap Atta sebagai sebuah kehormatan

"Dari SD lagunya udah kita dengerin. Sampai sekarang kita bisa temenan suatu kehormatan buat aku," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING