Rico Ceper: Nikah Itu Seperti Maen Bola, Bikin Keringetan

Minggu, 09 November 2014 18:11 Penulis: Guntur Merdekawan
Rico Ceper: Nikah Itu Seperti Maen Bola, Bikin Keringetan Rico Ceper & Mekar Ayu Lestari / KapanLagi® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - 10 tahun sendiri, presenter dan komedian, Rico Ceper akhirnya mengakhiri masa duda-nya. Pria berusia 39 tahun itu baru saja resmi naik ke pelaminan bersama Mekar Ayu Lestari di Masjid Bani Umar Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/11) kemarin.

Ditemui pada acara preskon, Rico menuturkan beberapa hal terkait kegiatannya usai menikah nanti. Seperti biasa, dengan berbagai macam guyonan khasnya, Rico juga membahas masalah bulan madunya.

"(Bulan Madu) Lagi dipikirkan. Pengen di rumah, jarang wanita irit kayak dia. Tapi pasti ada bulan madu ke tempat yang tidak gunakan visa, dekat-dekat saja," jawab Rico.

Rico mengakhiri masa dudanya / KapanLagi®Rico mengakhiri masa dudanya / KapanLagi®

Seperti diketahui, Rico membangun rumah tangga dengan Sandrina Malakiano 2001 silam. Tiga tahun berselang, mereka bercerai dan dikaruniai seorang anak bernama Keysia Alea Malakiano Safinka. Apa pendapatnya mengenai pernikahan keduanya ini?

"Persamaan nikah dan maen bola, sama-sama keringetan, sama-sama cetak gol. Nah bedanya, maen bola butuh pencahayaan terang, kalo pengantin mesti gelap. Kalo pengantin nggak buka baju, gwe dikuningin. Golin dirayain bisa juga. Pemain bola bisa diganti kalo capek, kalo nikah nggak bisa malam pertama diganti dong," lanjutnya.

Meskipun sempat menemui berbagai kontroversi dalam hubungan percintaannya, Rico berharap jika Mekar akan jadi pelabuhan terakhir cintanya. "Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir," pungkas pria bernama lengkap M. Rinko Safinka itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING