Rico Ceper Tak Mau Absen di Piala Dunia 2018

Selasa, 15 Juli 2014 15:48 Penulis: Citra Juang Asmara
Rico Ceper Tak Mau Absen di Piala Dunia 2018 Rico Ceper @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Ajang piala dunia memang sudah usai, namun euforia masih sangat terasa terutama mereka yang mendukung tim Jerman yang menang 1:0 atas Argentina. Pagelaran sepak bola yang berakhir pada hari Senin (14/7) kemarin juga menyisakan cerita dari host Rico Ceper.

Menjagokan negara spanyol, Rico harus menelan kekecewaan karena tim unggulannya harus pulang dahulu. Namun tebakannya atas pemenang piala dunia kali ini patut diacungi jempol, ia sudah mengira jika Jerman akan menjadi pemenang tahun ini.

"Jagoan saya udah kalah dari dulu, jagoan saya Spanyol. Cuma Jerman kayanya pasti menang. Mainnya stabil dan bener akhirnya juara," tuturnya.

Rico akan datang di piala dunia mendatang yang di adakan di RusiaRico akan datang di piala dunia mendatang yang di adakan di Rusia

Meskipun beranggapan biasa saja atas kemenangan Jerman, namun Rico banyak memenangkan taruhan atas kemenangan Jerman. Perkiraan kemenangan Jerman memang sudah ia rasakan sebelumnya, mengingat Jerman sudah terlihat bermain cantik di laga tersebut.

"Paling makan-makan pas buka puasa sama teman di kantor, siapa yang kalah neraktir, lumayan 8 orang," katanya.

Meskipun tak menyesal karena tidak bisa hadir di Piala Dunia Brasil karena padatnya jadwal acara dan juga bertepatan dengan bulan Ramadan. Rico berharap bisa datang di Piala Dunia empat tahun mendatang yang diadakan di Rusia.

"Tahun ini doang kan saya gak bisa, terikat acara ngisi puasa, dan acara bola juga didua tv jadi gak bisa ke Brasil. Tahun 2010 saya di Afrika Selatan Capetown dan Johanesburg, tahun depan di Rusia terus Qatar, ya Insyaallah pengen kesana," tutupnya.

(kpl/aal/cja)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING