Rija Abbas 'Butiran Debu' Bongkar Alasan Menghilang Dari Industri Hiburan

Rabu, 25 Juli 2018 20:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Rija Abbas 'Butiran Debu' Bongkar Alasan Menghilang Dari Industri Hiburan Rijja Abbas © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rija Abbas, masih ingatkah kalian dengan nama ini? Sedikit mengingatkan Rija Abbas adalah pelantun tembang Butiran Debu. Kalian pasti masih ingat kan dengan sosoknya?

Rija Abbas sempat booming di beberapa tahun yang lalu berkat Butiran Debu. Lagu bernada melankolis ini melambungkan namanya. Namun sayangnya popularitas yang diraihnya tersebut tidak bertahan lama.

Rijja Abbas beri alasan menghilang dari dunia hiburan tanah air © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRijja Abbas beri alasan menghilang dari dunia hiburan tanah air © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ia tersandung sebuah kasus. Kasus ini mengharuskannya berurusan dengan salah satu sosok kontroversial di dunia hiburan tanah air. Sosok itu adalah mantan suami Nia Daniati, Farhat Abbas.

Sejak saat itu Rija Abbas tidak pernah lagi muncul di depan kamera. Kemanakah dia? Beruntungnya kini ia kembali dan memberi penjelasan. Berikut penuturannya saat dijumpai di kawasan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Seni (23/7), "Kalau dibilang hilang, tapi gua bilang itu jadi sejarah."

Hilang di tengah popularitas yang sedang naik-naiknya, pastinya Rija Abbas punya alasan. Apa yang menyebabkan ia seolah hilang ditelan bumi? "Pengalaman gue yang sempat booming dan hilang karena masalah dulu (dengan Farhat Abbas)."

Pada kesempatan ini ia mengungkapkan perasaannya. Rija Abbas menyampaikan kalau ia tetap bersyukur meski ia harus menghilang sementara. Tak sampai di situ, ia juga menghaturkan rasa terima kasihnya kepada sosok pengacara kontroversial tersebut. "Kalau gua bilang gue terima kasih banyak sama beliau. Gua bisa tahu dunia industri musik dan perjalanan hidup di musik gua bersyukur bisa kenal sama beliau. Sampai sekarang bersyukur," ujarnya. Meskipun begitu ternyata Rija Abbas dan Farhat Abbas tidak pernah lagi bertukar kabar.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING