SELEBRITI

Rilis Single 'Ulangi', Aaliyah Massaid Dapat Pujian Dul Jaelani

Sabtu, 22 Juni 2019 07:15 Penulis: Sora Soraya

Dul Jaelani - Aaliyah Massaid © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aaliyah Massaid yang merupakan Putri dari penyanyi Reza Artamevia baru saja meluncurkan single pertamanya yang berjudul Ulangi. Di bawah naungan MADE Entertainment, Aaliyah pun memulai kariernya di dunia tarik suara.

Single Ulangi sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang telah berbuat salah terhadap pasangannya, kemudian dia merasa takut kehilangan sang kekasih dan berharap untuk bisa mengulangi kisah romansa mulai dari awal lagi. Lagu ini diciptakan oleh Music Producer MADE Entertainment, Pika Iskandar bersama dengan Aaliyah Massaid.

1. Pilih Genre 90-an

Berbeda dengan penyanyi seusianya yang kebanyakan menyukai musik EDM, Aaliyah Massaid justru memilih genre musik 90-an untuk single perdananya ini. Begitu juga dengan video klipnya, di mana Aaliyah tampil seperti penyanyi tahun 90-an dan sambil menari.

"Aku pas dengar lagu ini, aku suka. Pas didengerin, aku minta lagunya dibuat 90's ya. Lagu 90's kurang banyak, jadi ya udah aku mau deh," ujar Aaliyah saat jumpa pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6) kemarin.

2. Dapat Banyak Support

Saat jumpa pers sekaligus launching video klipnya itu, Aaliyah pun mendapat banyak dukungan dari keluarga dan para sahabatnya. Terlihat sang ibu Reza Artamevia dan sang kakak Zahwa Massaid yang hadir. Begitu juga dengan para sahabatnya seperti Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, dan Marsha Aruan.

3. Pujian dari Dul

Dul Jaelani yang belakangan ini dikabarkan tengah dekat dengan Aaliyah pun tak segan-segan memberi pujiannya. Menurut Dul, Aaliyah bukan termasuk penyanyi instan. Karena untuk mengeluarkan single perdananya ini, Aaliyah banyak ikut terlibat.

"Jarang-jarang saya ketemu cewek milenial atau artis selebriti yang mencoba untuk jadi penyanyi. Kalau Aaliyah ini punya taste nilai yang tinggi. Ya banyak kaum milenial yang instan mereka ingin nyanyi tapi nggak tahu prosesnya apa. Kalau dia mungkin sedikit berbeda, sampai di studio dia ikut terlibat. Jadi saya bangga aja punya teman seperti dia," pungkas Dul.

(kpl/rhm/sry)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING