SELEBRITI

Ditanya Soal Keinginan Kolaborasi Bareng Dul Jaelani, Ini Jawaban Aaliyah Massaid

Minggu, 31 Maret 2019 17:38 Penulis: Mita Anandayu

Aaliyah Massaid (Credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Kedekatan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid jadi sorotan. Meski keduanya mengaku hanya sahabatan, namun publik menyangka jika keduanya tengah berpacaran. Bahkan beberapa waktu lalu Maia Estianty dan Reza Artamevia juga sama-sama merayakan ulang tahun Aaliyah bareng Dul.

Sorotan soal hubungan keduanya ini pun lantas membuat Dul berkomentar. Ia mengaku tak mau buru-buru soal asmara. Anak ketiga dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memilih untuk bersahabat saja.

"Kalo pacaran, sakit entar rusak hubungannya. Mendingan sahabatan dulu, toh jodoh nggak ke mana. Sapa tau ternyata sahabat cocok buat ke pelaminan gimana. hahaha," ucap Dul.

 

1. Sama-sama Suka Musik

Seperti yang diketahui bahwa Dul mengikuti jejak sang ayah dan ibu yaitu sebagai seorang musisi. Tak lain halnya dengan Aaliyah, cewek kelahiran tahun 2002 rupanya juga mengikuti jejak sang ibu menjadi seorang penyanyi. Hal ini membuat Aaliyah disinggung soal keinginan berkolaborasi dengan Dul.

"Ya tertarik kolab bareng ya pasti. Siapa sih yang nggak mau kolab sama Dul Jaelani," jawabnya dengan tawa.

2. Jadi Backing Vocal Dul

Seperti saat ulang tahun ANTV ini misalnya, mereka pun mendapat tawaran untuk drama musikal. Keduanya tampil apik saat beradu akting. Tak kalah dengan para aktor dan aktris Indonesia.

Bisa melakukan pementasan seperti itu, menjadi hal baru bagi mereka. Tentu saja keduanya pun begitu menikmati.

"Kalo ak manggung Aaliyah suka aku ajak backing vokal juga. Itu mungkin buat Aaliyah merupakan sesuatu yang baru. Sekarang kita berdua diundang sama ANTV untuk ikut pementasan drama teater musikal. Itu bagi kita berdua positif," ucap anak Maia Estianty itu.


REKOMENDASI
TRENDING