SELEBRITI

Sama-sama Single, Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani Ada Kemungkinan Berpacaran

Jum'at, 05 April 2019 09:19 Penulis: Dhimas Nugraha

Aaliyah Massaid ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Aaliyah Massaid dengan Dul Jaelani sudah bukan rahasia umum. Meskipun keduanya mengaku bahwa mereka hanya berteman, nyatanya hubungan mereka terlihat romantis. Bahkan banyak yang setuju jika nanti Aaliyah dan Dul bisa jadian.

"Ya aku bisa apa orang kan bebas berpendapat. Aku, apapun itu yang baik-baik aku aminin," tutur Aaliyah Massaid saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Tak hanya dari netizen dan penggemar, orang tua Aaliyah pun juga sudah mendukung. Terutama sang Ibunda sangat men-support anaknya jika nantinya akan bersama Dul.

"Ya men-support karena kan udah kenal dari kecil juga, jadi lingkungannya udah gak asing buat orang tua kita. Aku kan juga sahabatan sama Al (Kakak Dul). Sebelum deket sama Dul pun sering ketemu juga segala macem," imbuhnya

1. Sama-sama Single

Aaliyah juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Dul berbeda dengan remaja yang lain. Jika biasanya hubungan seorang remaja itu sering saling menghubungi dan menanyakan kabar, lain halnya dengan Aaliyah dan Dul.

"Kita sebenernya gak kayak remaja yang gimana gitu. Kita cukup kalau lagi ada waktu senggang santai ya ngabarin paling kayak 'how is your day?' Gitu," pungkas putri dari penyanyi Reza Artamevia tersebut

2. Sama-sama Single

Ketika ditanya jika nanti ada kemungkinan pacara dengan Dul, Aaliyah pun masih enggan untuk menjawab lebih detail. Menurutnya untuk pacaran dengan Dul, kemungkinannya masih ada, karena mereka berdua masih sama-sama sendiri.

Aaliyah juga sempat diminta taaruf dengan Dul oleh Al Ghazali. Hal ini karena Aaliyah berkeinginan untuk nikah di usia muda.

"Awalnya aku sering banget kayak, apaan sih, karena sebelum dari Bali sering banget kayak ketawa tawa, terus Al (Al Ghazali) nanya 'mau nikah kapan Al?' (aliyah maksudnya). Aku bilang mau nikah muda, terus dia bilang sama dia (Dul) aja tuh taaruf," ujar Aaliyah Massaid.


REKOMENDASI
TRENDING