Rina Hasyim Punya Firasat Sebelum Rae Sita Supit Meninggal

Kamis, 21 Mei 2015 06:01 Penulis: Helmi Romadhon
Rina Hasyim Punya Firasat Sebelum Rae Sita Supit Meninggal Rina Hasyim © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktris senior Rae Sita Supit meninggal Rabu (20/5) kemarin dikarenakan sakit. Tentu saja kepergian wanita kelahiran Australia itu meninggalkan duka di hati keluarga dan juga kerabatnya.

Salah satu sahabat Rae yang juga merasa kehilangan adalah Rina Hasyim. Rekan satu profesi almarhum itu mengaku dirinya mendapat kabar meninggalnya Rae dari sang anak.

"Anak saya bilang, katanya mama Rae udah nggak ada. Itu sekitar jam 15.10 WIB, udah nggak ada," kata Rina saat ditemui di rumah duka di Heaven, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (20/5/2015).

Rina Hasyim mengaku punya firasat sebelum kepergian Rae Sita Supit © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiRina Hasyim mengaku punya firasat sebelum kepergian Rae Sita Supit © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Lebih lanjut, Rina mengungkapkan bahwa, sosok Rae yang baik hati dalam hal apapun. Hal itu rupanya malah membuat wanita 68 tahun itu tidak bisa ceritakan kebaikan wanita yang meninggal di usia 70 itu.

"Dia tuh enak diajak bicara, dia baik-baik, susah deh diterangin baiknya dia gimana. Pokoknya baik aja deh,"

Sementara itu, sebelum Rae tutup usia, Rina mengaku sudah mempunyai firasat yang tidak enak. Sebab, saat terakhir bertemu, almarhum minta pulang. "Seminggu yang lalu (ketemu), pas di situ, sama dia. Dia tuh minta pulang," pungkasnya.

Selamat jalan Rae. Semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING