SELEBRITI

Ringgo Agus Rahman Ungkap Keinginannya Memiliki Anak Perempuan

Senin, 04 Juli 2022 19:50 Penulis: Dian Eka Ryanti

Credit Foto:Instagram.com/ringgoagus

Kapanlagi.com - Memiliki dua anak laki-laki lucu yang bernama Bjorka dan Mars rupanya belum cukup bagi Ringgo Agus Rahman. Ia mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak perempuan. Bahkan sejak awal menikah dengan Sabai Morscheck dirinya sebenarnya sudah menyiapkan nama perempuan untuk anak pertamanya.

"Anak perempuan itu gue pengen dari anak pertama, nama Bjorka sendiri kan diambil dari penyanyi perempuan. Ngarep anak perempuan sebenarnya dari awal terus pas punya anak laki-laki sekarang seru," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

1. Keinginan Mertua

Sang mertua pun rupanya juga ingin memiliki cucu perempuan dari Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

"Karena mertua dari suku minang jadi untuk melanjutkan suku minang harus punya anak perempuan, gue mah siap-siap aja lah," kata bintang film KELUARGA CEMARA itu.

2. Belum Program

Namun diakui Ringgo Agus Rahman untuk dalam waktu dekat ini dirinya belum ada rencana menambah momongan karena sang istri masih menyusui.

"Nggak (program) masih belum selesai menyusuinya kecuali dia kebobolan. Iya harus setelah masa menyusuinya selesai itu dua tahun lebih," ucapnya.

3. Belum Siap Kehilangan Momen

Menurut Ringgo Agus Rahman memiliki anak terutama pada saat masih bayi sangat terasa istimewa. Oleh karena itu dirinya mengaku belum siap kehilangan momen-momen bersama anak keduanya yang belum genap dua tahun.

"Jujur aja gue belum siap kehilangan momen bayi itu nggak ada di keluarga gue. Karena gue ngerasa ketika ada bayi itu istimewa. Kemarin pandemi ada bayi gitu buat gue pribadi lebih enak. Kalau nanti yang sekarang (anak kedua) nggak bayi lagi waduh doain aja kebobolan ya," tutupnya seraya tertawa.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

REKOMENDASI
TRENDING