Rinni Wulandari Ungkap Alasan Lamaran Dilakukan Secara Tertutup

Kamis, 16 Februari 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Rinni Wulandari Ungkap Alasan Lamaran Dilakukan Secara Tertutup Rinni Wulandari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian yang telah bertunangan sejak tanggal 11 Februari 2017 lalu. Acara keluarga tersebut berlangsung secara tertutup, dengan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja.

"Memang sengaja tertutup untuk orang terdekat aja. Kami bukan tipe yang ngomong ke media kalau mau tunangan. Kami pengen lebih sakral dan intimate. Semua berjalan lancar tapi terharu dan ada sedihnya juga karena papaku udah nggak ada kan. Jadi nggak bisa ngelihat prosesi itu," ujar Rinni Wulandari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Ternyata prosesi lamaran ini merupakan kelanjutan dari lamaran tidak resmi yang telah mereka lakukan sebelumnya. Pada tahun 2016 lalu, Jevin telah meminta Rinni menikah dengannya dan melamar secara personal.

Rinni Wulandari telah dilamar oleh Jevin Julian. 姆nstagram.com/rinni_wRinni Wulandari telah dilamar oleh Jevin Julian. 姆nstagram.com/rinni_w

"Butuh proses setahun karena nggak mungkin Jevin ngelamar kalau nggak ada tanda-tanda aku mau dilamar. Dilamar secara informal saat ulang tahun aku tahun lalu. Jadi memang jarak lamaran formalnya hampir setahun. Bener-bener kemarin prosesinya," ujarnya.

28 April 2006 silam, Rinni sempat dilamar sang kekasih secara langsung. Ia pun menceritakan momen-momen berharga tersebut. Rinni sempat menangis karena haru setelah sang kekasih mengucapkan kata-kata untuk serius hidup bersamanya.

"Awalnya nangis dulu baru bilang iya karena kaget dan terharu juga. Ah masa sih secepet ini? Cuma balik lagi tingkat kedewasaan orang nggak diukur dari relationship-nya, berapa umurnya. Kalau udah memang yakin, pasti yakin. Daripada nunggu bertahun tahun tapi nggak jelas, belum yakin-yakin. Kalau memang Allah kasih jalur cepet, kami terima. Dan bersyukur dengan semua yang terjadi. Semoga lancar ke depan," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING