SELEBRITI

Rio Dewanto Ungkap Perkembangan Anak: Bakal Jadi Perempuan Yang Kuat Kayak Mertua!

Senin, 27 Agustus 2018 13:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rio Dewanto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan telah diberikan momongan setelah 3,5 tahun menikah. Maka tak heran jika Salma Jihane Putri Dewanto begitu dinantikan. Ya, kini Salma pun telah berumur 1 tahun lebih.

Perkembangan Salma pun terlihat aktif. Ia tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Kini Salma lagi suka-sukanya belajar berjalan. Maka tak heran, ia tidak suka digendong sekarang.

"Lagi suka ngomong banget. Meskipun kurang jelas tapi kita sebagai orangtua kita berusaha untuk tanya ketika dia ngomong, kita jawab, kita berusaha mengerti dia ngomong apa. Kalau misalkan oh kita tahu dia ngomong ini kita benerin," ucap Rio Dewanto saat ditemui dalam acara Young On Top National Conference (YOTNC) 2018 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8).

"Terus sekarang dia juga lagi belajar jalan, terus sekarang nggak mau digendong, ke mana-mana maunya jalan walaupun jalannya masih oleng tapi dia kelihatannya anaknya kemauannya tinggi dan ketika dia jatuh dia bangun lagi, nggak pernah nangis meskipun jatuh. Luar biasa sih Salma kayaknya bakal jadi perempuan yang kuat kayak mertua. Haha," lanjutnya.

1. Ingin Tambah Momongan

Beberapa waktu lalu, mereka telah rayakan ulang tahun pertama Salma. Namun saat ditanya tambah momongan, Rio pun tak menampiknya. Diakui Rio, ia berdoa untuk dipercaya kembali mendapatkan momongan.

"Kalau dikasih mau banget tapi kan Salma aja (lahir) setelah 3,5 tahun (menikah). Jadi ya kita sih berdoa mudah-mudahan dikasih atau dipercaya sama Tuhan untuk bisa punya momongan lagi tapi kembali lagi kan Allah, Tuhan YME dipercaya nggak nih bisa punya lagi. Kita sih pengin diusahakan. Will see," ucap Rio.

2. Suka Duka 5 Tahun Pernikahan Dengan Atiqah Hasiholan

Tak terasa rumah tangga bintang film Rio Dewanto dan sang istri Atiqah Hasiholan sudah berjalan 5 tahun lamanya. Tepat di tanggal 24 Agustus ini mereka berdua merayakan 5 tahun pernikahan mereka. Tentu saja 5 tahun bersama pasti ada suka duka yang terjadi. Namun mereka menjalaninya dengan baik.

"Wah dijabarin panjang banget bisa jadi kamus tebal kali ya. Haha. Maksudnya terlalu banyak saya yakin juga semua pasangan pasti merasakan hal itu karena yang penting bagaimana caranya kita menyelesaikan ketika ada masalah, komunikasi yang baik, saling support dan terus mencintai satu sama lain," ungkap Rio Dewanto. 

3. Dirayakan Sederhana

Ya, menjalin komunikasi yang baik adalah salah satu cara mempertahankan hubungan. Apalagi ada rasa saling menyayangi di antara keduanya. Terlebih lagi pasangan selebriti ini diliputi banyak kesibukan.

Banyak cara yang dilakukan pasangan aktor dan aktris ini untuk merayakan hari pernikahan. Tak harus dengan cara yang bermewah-mewah, namun dengan hal yang sederhana. Bukan karena apa-apa, sesuatu yang sederhana juga terasa spesial bagi keduanya.

"Beda-beda sih kadang-kadang makan malam, kadang cuma di rumah aja quality time nonton film. Baru tahun ini doang sih kepisah nggak bareng-bareng. Jadi ya besok saya nyusul juga jadi ya udah lah," pungkas Rio.


REKOMENDASI
TRENDING