SELEBRITI

Rio Reifan Gugat Cerai Istrinya Usai Bebas dari Penjara, Henny Mona Menduga Karena Adanya Orang Ketiga

Senin, 29 Juni 2020 12:25 Penulis: Canda Dian Permana

Rio Reifan dan Henny Mona © KapanLagi.com/Bayu Herdianto/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar adanya orang ketiga dalam rumah tangga Rio Reifan dan Henny mona muncul dipermukaan, sebelum digugat cerai, pasangan yang menikah pada 18 Agustus 2018 ini sempat bertengkar saat Rio datang ke rumah Henny. Kejadian tersebut terjadi di awal Juni, ketika Rio pulang ke rumah untuk mengambil pakaian, setelah bebas dari penjara.

Hal tersebut diungkap oleh kuasa hukumnya, Mahatma Mahardika saat di temui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan Belum lama ini. Sang kuasa hukum mengatakan, Henny yang saat itu sedang berada di luar rumah, ketika mengetahui suaminya pulang, ia pun langsung pulang.

"Jadi begini, saat mas Rio pulang ke rumah untuk mengambil pakaian, mbak Henny sempat dihubungi oleh orang di rumah. Lalu mbak Henny bergegas pulang ke rumah. Sempat ketemu mas Rio dan terjadi dialog," ungkap Mahatma Mahardika.

1. Henny Mona meminta penjelasan kepada Rio Reifan

Dalam perbincangan tersebut, Henny Mona meminta penjelasan kepada Rio Reifan alasannya tidak pulang ke rumah, setelah bebas penjara pada 29 Mei 2020. Dalam pertemuan tersebut memang terjadi sedikit ketegangan antara keduanya.

"Cuma dialog intinya pada prinsipnya, mbak Henny menyampaikan menegaskan ke mas Rio, bahwa sejak Desember mbak Henny sudah menduga ada kedekatan mas Rio dengan pihak ketiga," ucapnya.

"Mba Henny tegas menyampaikan hal tersebut. Dan mbak Henny menyampaikan ke mas Rio, 'nggak menyangka kamu setega itu memperlakukan saya'. Intinya mbak Henny syok nggak menyangka setega itu," lanjutnya.

2. Ada Info dari Teman

Selain itu juga, menurut Mahatma kecurigaan Henny tentang adanya orang ketiga berasal dari info beberapa orang teman, tak hanya itu, ada juga keganjilan di Instagram pribadi milik sang suami. Namun Mahatma tak menjelaskan siapa orang ketiga yang dimaksud, tapi bila diperlukan fakta-fakta itu sudah dipersiapkan untuk dimunculkan di sidang.

"Itu dari Instagram yang mungkin mbak Henny juga mengamati adanya intens di situ, saling berbalas mungkin kalau di Instagram. Jadi mbak Henny menganilisa sendiri dan menyimpulkan ada dugaan kedekatan dengan orang ketiga," ujar Mahatma.

"Baru diduga. Tapi paling tidak nanti kita lihat fakta-fakta di persidangan dan kami juga sedang mempersiapkan bukti-bukti. Kalau memang nanti faktanya ke arah ke sana nanti kami juga akan sampaikan lagi. Tapi itu pun tidak sebatas lisan. Artinya mbak Henny sudah menyiapkan bukti-bukti itu. Maupun dari informasi sekitar kawan-kawan di luar," bebernya.


REKOMENDASI
TRENDING