SELEBRITI

Tanpa Alasan yang Jelas, Rio Reifan Gugat Cerai Sang Istri Setelah Bebas dari Penjara

Kamis, 25 Juni 2020 00:55

Rio Reifan dan Henny Mona / Credit: KapanLagi - Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Setelah menjalani masa tahanan atas kasus penyalahgunaan narkoba, Rio Reifan akhirnya resmi bebas pada 29 Mei 2020 kemarin. Namun setelah keluar dari tahanan, Rio membawa sebuah kabar mengejutkan lain. Bintang sinetron Intan itu menggugat cerai sang istri, Henny Mona.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat hubungan Rio dan Henny selama ini tak pernah diterpa isu miring. Bahkan, Henny selalu setia mengunjungi Rio ketika berada di dalam tahanan.

"Jadi Mas Rio yang ngajuin gugatan cerai. Udah dikirim ke rumah. Mbak Henny juga sempet kaget akhirnya ngasih tahu ke saya," ungkap Amel, asisten Henny saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (24/6).

1. Kondisi Henny Down Setelah Digugat Cerai

Jangankan publik, Henny sendiri disebut sangat shock atas gugatan cerai yang dilayangkan Rio. Terlebih belum lama ini Ia juga bar saja keguguran calon bayi dalam kandungannya.

"Kalau tentang kondisi Mbak Henny, sekarang sih masih down banget, karena kan kita tahu ya, Mbak Henny orangnya lembut kan. Baru sekarang ini saya diberikan izin untuk bicara," sambung Amel.

2. Tak Pulang ke Rumah Pasca Bebas

Padahal, Henny diceritakan sudah sangat antusias dan bahagia menyambut kepulangan Rio. Berbagai kejutan dan hadiah telah disiapkannya untuk suami. Namun apa daya, malah Henny yang ganti dapat kejutan kurang mengenakkan.

"Waktu pertama keluar dari penjara itu 29 Mei dia (Rio) nggak pulang ke rumah, jadi Mbak Henny juga kaget kan, kok ditunggu-tunggu nggak dateng dateng, padahal udah prepare semuanya. Sampai udah beliin kado segala macem, lantai udah di-flooring vinyl segala macem, kamar udah dirapihin, ditunggu loh nggak dateng-dateng," kenang Amel.

3. Tak Tahu Keberadaan Rio Reifan

Pada intinya, sampai saat ini Rio dan Henny masih belum bertemu dan tak tinggal bersama. Henny pun tak tahu saat ini suaminya ada di mana.

"Itu kurang tahu, dan kalau misalnya kita cari tahu lebih banyak namanya orang seperti itu nanti ada emosionalnya bagaimana. Sampai mamanya Mbak Henny nyari, 'Ke mana si Rio?'," tutup Amel.


REKOMENDASI
TRENDING