SELEBRITI

Rio Reifan Ajukan Talak Cerai Sejak 10 Juni 2020, Tak Minta Harta Gono-Gini

Kamis, 25 Juni 2020 17:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rio Reifan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pesinetron Rio Reifan yang baru saja bebas dari penjara, mendadak memberikan kabar mengejutkan. Ia memasukkan berkas pengajuan talak cerai kepada istrinya, Henny Mona.

Pengajuan Rio ini memang baru terungkap ke publik, namun ternyata ia sudah mengajukannya sejak beberapa waktu lalu. Hal itu terungkap dari pernyataan Humas Pengadilan Agama Bekasi, DR Ummi Azma.

"Kalau di sini, terdaftar pada 10 Juni 2020," ujar DR Ummi Azma ketika ditemui di kantornya, Kamis, (25/6).


1. Rio Daftar Sendiri

Menurut Ummi, yang mendaftarkan berkas pengajuan talak cerai adalah Rio Reifan sendiri. Ia tidak diwakili oleh pengacara atau mengutus keluarga untuk melayangkan permohonan perceraiannya dengan Mona.

"Kayaknya prinsipal (Rio) sendiri ya yang masukin berkas," ujar Ummi.


2. Sidang Lanjutan Juli

Sidang pertama perceraian Rio dengan Mona sudah berlangsung hari ini. Dan Pengadilan Agama Bekasi menjadwalkan sidang lanjutan bakal digelar awal Juli mendatang.

"Sidang selanjutnya 9 Juli 2020. Karena termohon akan kita panggil lagi. Kalau datang, mereka langsung mediasi. Kalau tidak, sidang akan dilanjutkan ke agenda berikutnya, pembacaan permohonan talak cerai dari pemohon," terang Ummi.


3. Tak Ajukan Gono-Gini

Dalam pengajuan permohonan cerainya, Rio tidak menambahkan permintaan di dalamnya. Ia tak membahas harta yang didapatkan selama bersama Hanny.

"Dari data yang masuk, dia hanya ingin permohonan talak cerai saja. Tidak ada permohonan lain, termasuk harta gono-gini dan anak, karena mereka belum dikaruniai anak kan," tukas Ummi.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING