SELEBRITI

Sepakat Berdamai, Rio Reifan dan Henny Mona Sama-Sama Cabut Laporan Polisi

Kamis, 09 September 2021 10:09 Penulis: Editor KapanLagi.com

Rio Reifan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Permasalahan Henny Mona dan mantan suaminya, Rio Reifan berakhir damai. Keduanya, sepakat mencabut laporannya masing-masing. Diketahui, Henny Mona sempat melaporkan Rio Reifan ke polisi atas dugaan penyebaran fitnah dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sedangkan Rio Reifan juga sempat melaporkan ke polisi Henny Mona dan Sandy Tumiwa atas dugaan perzinaan. Kuasa hukum Henny Mona, Hendarsam mengatakan permasalahan Henny Mona dan Rio Reifan sudah selesai.

"Kenapa laporannya dicabut, sebenarnya ada latar belakangnya karena mbak Henny Mona dengan saudara Rio Reifan itu sudah mencapai kesepakatan perdamaian," kata Hendarsam, kuasa hukum Henny Mona di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Hendarsam mengatakan, baik Henny Mona maupun Rio Reifan sudah mencabut laporannya masing-masing. Rio Reifan mencabut laporan pada 16 Agustus, sedangkan Henny Mona pada 23 Agustus 2021 lalu.

"Sekarang udah damai. Sekarang kita melengkapi proses administrasi yang ada di sini (Polres Jakarta Selatan), mudah-mudahan ke depan tidak ada apa-apa. Doakan saja yang terbaik mbak Henny, mas Sandy (Sandy Tumiwa) juga, untuk Rio Reifan lah seperti itu," katanya.


REKOMENDASI
TRENDING