SELEBRITI

Ririn Ekawati Terjerat Kasus Narkoba, Sempat Muntahkan Pil di dalam Mobil

Selasa, 10 Maret 2020 18:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ririn Ekawati © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Ririn Ekawati terjerat dalam kasus narkoba. Ia ditangkap pihak kepolisian Polres Jakarta Barat pada Minggu (8/3/2020) lalu. Polisi lantas menemukan 7 butir Xanax di kediaman wanita berusia 39 tahun itu.

Kini Ririn menjalani pemeriksaan bersama ITY. Dari hasil pemeriksaan, ITY mengaku memberikan separuh pil Happy Five pada Ririn. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Selasa (10/3).

1. Diberi Separuh Pil

"Jadi kalau hasil konfrontir tadi malam, RE dengan ITY disampaikan oleh ITY bahwa yang bersangkutan memang memberikan setengah butir pil happy five kepada RE, tapi tidak mengetahui apakah itu dikonsumsi atau tidak," tutur Ronaldo.

Sementara itu, Ririn memberikan keterangan bahwa ia sempat meminum pil itu lalu memuntahkannya.

2. Sempat Dikonsumsi

"Sementara kalau dari RE sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan pada saat di dalam mobil pada saat perjalanan pulang. jadi sempat dimuntahkan," lanjut Ronaldo.

Kini, pihak polisi masih terus melakukan penyidikan terutama soal zat pil Happy Five terserap dalam tubuh atau tidak.

3. Tes Rambut

"penyidik masih terus mendalami zat tersebut atau pil happy five tersebut kandungannya memang sempat terserap ke tubuh atau tidak," terang Ronaldo.

Untuk itu, tes urine saja tidak cukup, namun dilakukan juga tes rambut. "Nah ini prosesnya makanya dicek urin kan negatif, kami mendalami dengan tes rambut," pungkas Ronaldo.


REKOMENDASI
TRENDING