SELEBRITI

Rizky Billar Dikabarkan Mendalami Ilmu Agama Usai Kasus KDRT, Begini Kata Ustaz Subki Al-Bughury

Rabu, 16 November 2022 08:30

Rizky Billar memperdalam ilmu agama. (credit: instagram.com/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, kini rumah tangga mereka mulai membaik. Bahkan, setelah kejadian itu juga Rizky Billar dikabarkan ingin mendalami ilmu agama.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu orang terdekat yang juga menjadi saksi pernikahan Lesti dan Billar, yakni Ustaz Subki Al-Bughury. Menurutnya, Lesti meminta mencarikan tempat buat Rizky Billar memperdalam ilmu agama.

"Sebetulnya Lesti menyediakan tempat, karena tempat lagi proses pembangunan, terus jalanan masih dibeton. Jadi susah menuju kesana. Saya pikir kalo dia ketemu siapa aja para ulama, tujuan mau belajar insya Allah manfaat belajar pasti akan membawa kebaikan bagi orang yang mau belajar," kata Ustaz Subki di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (15/11/2022).

"Ya, dia sudah ngomong ke saya, cuma mungkin sekarang kan nyari yang khusus tuh susah, pesantren banyak, tapi dengan spesial case kan enggak banyak," tambahnya.

1. Belum Tentukan Pilihan

Ustaz Subki mengatakan Rizky Billar belum memberikan pilihan untuk memperdalam ilmu agama. Pasalnya, Lesti dan Billar mendapat pemahaman yang lebih luas dari banyak orang.

"Engga belum, sekarang ini ya mungkin dia kan bertemu juga dengan beberapa orang, biar dibebaskan pandangan dia, biar dia bertemu banyak orang dengan pemahaman," katanya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING